Terbaru, Atletico Madrid dan Inter Milan Pilih Mundur dari Liga Super Eropa


  •    Robert
  •    21/04/21 - 19:50
  •    1.003

Atletico Madrid (Sportsnet)
Atletico Madrid (Sportsnet)

Setelah enam tim Liga Premier Inggris memutuskan mundur dari ajang Liga Super Eropa yang sarat dengan kontroversi, kali ini giliran dua tim lainnya menyusul.

Mereka adalah Atletico Madrid dan Inter Milan, dua dari 12 tim pendiri ajang tandingan Liga Champions itu.

Ajang tandingan ini memang menggemparkan jagat sepak bola dunia sejak Senin malam lalu. Banyak pihak menentang turnamen yang memisahkan diri dari badan resmi UEFA.

Kecaman datang dari suporter yang melangsungkan protesnya sejak kemarin. Begitu juga dengan para pemain yang menyuarakan keengganannya untuk tampil di ajang tersebut.

Baca Juga :


Dalam pernyataan resminya, Rabu (21/4/2021), Inter menyatakan sudah bukan tidak lagi menjadi bagian Liga Super Eropa.

"FC Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa klub tidak lagi menjadi bagian dari proyek Liga Super," tulis Inter dikutip dari laman resmi klub.

halaman 2 dari 3
Klub LaLiga, Atletico Madrid juga menyatakan hal serupa dan sudah tidak terikat lagi dengan proyek European Super League.

"Dewan Direksi Atlético de Madrid, yang bertemu pada Rabu pagi, telah memutuskan untuk secara resmi berkomunikasi dengan Liga Super dan klub pendiri lainnya dengan keputusan untuk akhirnya tidak meresmikan keterikatannya dengan proyek tersebut."

Dengan mundurnya delapan tim, tersisa empat tim lagi yang belum memutuskan masa depannya terkait ajang berniilai miliaran poundsterling ini. Mereka adalah Real Madrid, Barcelona, AC Milan dan Juventus.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620282601688

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?