Arsenal Ingin Kontrak Permanen Kiper Timnas Australia


  •    Rissalah Maulana
  •    22/04/21 - 05:30
  •    1.707

arsenal
arsenal (foto: twitter)

Arsenal dilaporkan dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontrak kiper Brighton & Hove Albion, Mat Ryan dengan kontrak permanen di musim panas.

Pemain internasional Australia itu bergabung dengan The Gunners pada Januari dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dan sejak itu membuat manajer Mikel Arteta terkesan, yang ingin melihat pemain berusia 29 tahun itu bertahan di klub.

Menurut Football Insider, pembicaraan antara kedua klub berjalan dengan baik dan mereka semakin dekat untuk menyetujui biaya, diyakini harga yang dibandero di bawah £ 10 juta yang diminta Brighton awal musim ini.

Baca Juga :


Penjaga gawang Spanyol Robert Sanchez kini telah membuktikan dirinya sebagai pemain nomor satu Brighton, dan pelatih kepala Graham Potter mempersilahkan Ryan meninggalkan klub musim panas ini.

Ryan, yang telah 58 kali memperkuat tim nasional Australia, bergabung dengan Seagulls dari klub La Liga Valencia pada 2017.

Dia telah membuat lebih dari 120 penampilan untuk Brighton, termasuk 11 penampilan musim ini, dan juga mencatatkan 27 clean sheet di Liga Premier. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1620106202980

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?