Ini Alasan Spurs Pecat Jose Mourinho


  •    Rissalah Maulana
  •    22/04/21 - 11:00
  •    1.850

jose mourinho
jose mourinho (Foto: spurs)

Bos Tottenham Hotspur Daniel Levy dikabarkan memecat Jose Mourinho karena dia khawatir beberapa pemain tim utama akan meninggalkan klub musim panas ini jika manajer Portugal itu tetap memimpin.

Spurs mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka telah berpisah dengan Mourinho, hanya enam hari sebelum mereka menghadapi Manchester City di final Piala EFL.

Pria berusia 58 tahun itu bertugas di White Hart Lane hanya selama 17 bulan dan meninggalkan klub itu di urutan ketujuh di Liga Premier, lima poin di belakang West Ham United di urutan keempat.

Baca Juga :


Menurut Eurosport, Levy sangat ingin mempertahankan pemain kunci seperti Harry Kane, Dele Alli dan Gareth Bale, dan dia merasa bahwa mereka dapat memaksa transfer ke tempat lain jika Mourinho tetap memimpin setelah musim ini.

Kane telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Spurs dan dipahami telah menarik minat dari duo Liga Premier Man City dan Manchester United, yang keduanya mencari striker baru musim panas ini.

Levy juga salah satu orang yang ingin Dele Alli bertahan, meski gelandang itu tidak disukai di bawah Mourinho dan hanya bermain dua kali di Liga Premier musim ini.

Bale adalah satu dari beberapa pemain yang ingin dipertahankan oleh ketua Spurs, meskipun pemain Wales itu diperkirakan akan kembali ke klub induknya Real Madrid setelah kontrak pinjamannya berakhir pada akhir musim ini. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1620187201902

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?