Borneo FC Kedatangan Paulo Sitanggang


  •    Robert
  •    22/04/21 - 10:30
  •    6.725

Borneo FC resmi mendapatkan Paulo Sitanggang. (Sumber: Borneo FC)
Borneo FC resmi mendapatkan Paulo Sitanggang. (Sumber: Borneo FC)

Borneo FC resmi mendapatkan pemain baru dalam diri gelandang Paulo Sitanggang.

Pemain berusia 25 tahun ini meninggalkan PSMS Medan, walau dirinya sempat ikut dalam perkenalan tim beberapa waktu lalu.

"WELCOME Paulo Sitanggang. Hasil dari evaluasi dari Piala Menpora, pemain berposisi gelandang ini menjadi pemain pertama yang didatangkan untuk kontrak satu musim. Semoga semakin Pesut Etam Manyala," demikian pernyataan resmi Borneo FC.


Mantan pemain Jember United ini sudah bergabung dengan latihan tim di Stadion Segiri pada Rabu (21/4) sore.

Paulo yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 di era Indra Sjafri sempat membela Persik Kediri di Liga 1 musim 2020.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pandemi COVID-19 menghentikan musim 2020, ia memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Medan dan bergabung dengan PSMS di Liga 2.

Terus berlatih dengan PSMS tak membuat Paulo memutuskan bertahan di Kebun Bunga. Ia pada akhirnya memilih bergabung dengan Borneo FC.

Borneo FC akan menjadi tim Kalimantan kedua bagi Paulo, dimana sebelumnya ia sempat bermain untuk Barito Putera pada tahun 2015-2019.

Pesu Etam gagal tampil baik di Piala Menpora 2021 lalu, tim asuhan Mario Gomez ini hanya bisa meraih satu poin dari tiga laga babak penyisihan grup. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620209401469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?