Hasil Liga Italia: Dua Gol Pemain 21 Tahun Buat Milan Terkapar di San Siro


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/04/21 - 02:15
  •    13.825

Giacomo Raspadori (tengah) usai membobol gawang Milan
Giacomo Raspadori (tengah) usai membobol gawang Milan (AP)

AC Milan harus menelan pil pahit saat takluk dari Sassuolo dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di San Siro hari Kamis (22/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Milan sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Kendati mendapat perlawanan ketat sejak awal, namun I Rossoneri mampu unggul lebih dulu pada menit 30 lewat gol cantik Hakan Calhanoglu.

Keunggulan 1-0 untuk AC Milan pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, situasi sebenarnya tidak banyak berubah. Milan tetap tampil seperti babak pertama dengan sukses menciptakan beberapa peluang emas.

Baca Juga :


Hakan Calhanoglu hampir mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 61, namun sepakan kerasnya masih mampu ditepis kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Memasuki menit 64, pelatih Sassuolo memasukkan Giacomo Raspadori untuk menambah daya gedor. Keputusan tersebut pun ternyata benar-benar mengubah pertandingan.

Raspadori sukses mencetak gol penyama kedudukan pada menit 76 memanfaatkan bola liar di depan gawang Donnarumma. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Penyerang berusia 21 tahun ini bahkan membuat Sassuolo berbalik unggul pada menit 83 setelah tendangan kaki kanannya mengarah ke pojok kiri gawang hingga akhirnya membuat Donnarumma tak berdaya. 

Sassuolo pun menutup jalannya laga dengan kemenangan 2-1.

Dengan hasil ini, maka AC Milan gagal memangkas jarak dengan pimpinan klasemen yang juga merupakan rival sekota mereka, Inter Milan. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  22/04/21 - 05:57





Video Trending



Berita Terkait


1619903003356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?