Hasil Liga Inggris: Kemenangan Dramatis Warnai Debut Ryan Mason Sebagai Manajer Tottenham


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/04/21 - 02:34
  •    21.278

Ryan Mason memeluk Son Heung-min usai laga Tottenham kontra Southampton
Ryan Mason memeluk Son Heung-min usai laga Tottenham kontra Southampton (Twitter/@spursofficial)

Tottenham Hotspur sukses mengamankan poin penuh kala menjamu Southampton dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Kamis (22/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, The Lilywhites sukses menang 2-1.

Kendati menang, namun sebenarnya tim tamu Southampton benar-benar mampu memberikan perlawanan sengit sejak awal laga.

Southampton bahkan sukses unggul lebih dulu pada menit 30 lewat gol Danny Ings yang sukses melepaskan sundulan terukur tanpa bisa dijangkau Hugo Lloris. Spurs tertinggal 0-1.

Di babak kedua, Spurs benar-benar tampil dominan dengan terus menekan pertahanan Southampton.

Hasilnya, pada menit 60 The Lilywhites sukses mencetak gol penyama kedudukan lewat sontekan Gareth Bale memanfaatkan bola rebound di depan gawang Southampton. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Drama terjadi di menit 90 setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah pasca pelanggaran yang dilakukan pemain Southampton, Moussa Djenepo.

Son Heung-min yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik setelah tendangannya mampu mengecoh kiper Southampton, Alex McCarthy.

Spurs pun sukses menutup laga dengan kemenangan sekaligus menjadi debut manis Ryan Mason sebagai manajer anyar The Lilywhites.

Kemenangan ini membuat Spurs kini naik ke posisi enam klasemen sementara dengan poin 53. Sementara Southampton tertahan di posisi 14 dengan poin 36.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  22/04/21 - 05:59





Video Trending



Berita Terkait


1619924401402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?