Inter Semakin Dekat untuk Meraih Scudetto


  •    Robert
  •    22/04/21 - 06:11
  •    2.435

Innter Milan (Inter.it)
Innter Milan (Inter.it)

Inter Milan semakin dekat untuk meraih Scudetto pertama mereka sejak 2010 walau bermain imbang 1-1 melawan Spezia semalam.

Hasil ini membawa mereka unggul 10 poin dari rival sekota Milan yang kalah dari Sassuolo (1-2) di puncak klasemen Serie A. Dimana tersisa enam pertandingan lagi untuk dimainkan musim ini.

Gol awal Diego Farias membuat tuan rumah unggul tetapi Ivan Perisic menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Antonio Conte.

Baca Juga :


Itu bukanlah penampilan yang baik dari salah satu dari 12 tim terbaik di Eropa, tetapi Inter akhirnya sedikit lebih unggul dalam perebutan Scudetto.

Lukaku dan Martinez dibuat frustrasi oleh keputusan offside, tetapi tampaknya pemenang akhirnya akan datang ketika keduanya digabungkan di waktu tambahan. Namun, pemain internasional Argentina itu melepaskan tembakannya langsung ke Provedel.

Meski juara bertahan Juventus berhasil memotong jarak dengan Inter menjadi 11 poin dengan mengalahkan Parma 3-1, dengan rekor tak terkalahkan yang dialami Nerazzurri akan membutuhkan keruntuhan yang luar biasa bagi mereka untuk kehilangan gelar musim ini. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620099002166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?