Brace Benzema Bawa Real Madrid Ambil Alih Puncak Klasemen dari Atletico


  •    Robert
  •    22/04/21 - 06:22
  •    2.160

Karim Benzema mencetak dua gol saat Real Madrid menang 3-0 atas Cadiz (Twitter)
Karim Benzema mencetak dua gol saat Real Madrid menang 3-0 atas Cadiz (Twitter)

Real Madrid menyamakan poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen LaLiga dengan kemenangan 3-0 atas tuan rumah Cadiz semalam.

Ada protes dari para penggemar di luar stadion terhadap liga Super Eropa yang baru, di mana Real termasuk dalam pendiri liga tandingan itu.

Di dalam, tim tamu membuat dominasi, menyegel kemenangan dengan tiga gol di babak pertama.

Karim Benzema mencetak dua gol, satu melalui titik penalti dan memberikan asis kepada Alvaro Odriozola.

Hasil tersebut membawa tantangan Real ke La Liga kembali ke jalurnya setelah sedikit terpeleset saat imbang 0-0 di Getafe pada hari Minggu.

Baca Juga :


Pada malam yang sama, dimana Madrid dan 11 klub Eropa terkemuka lainnya mengumumkan rencana mereka untuk membentuk Liga Super yang memisahkan diri - sebuah proyek yang tampaknya sekarang runtuh hanya tiga hari kemudian.

Presiden Real Florentino Perez telah menjadi salah satu pendukung paling vokal dari kompetisi yang diusulkan, mengatakan kepada acara TV Spanyol El Chiringuito de Jugones bahwa itu telah dirancang untuk "menyelamatkan sepak bola".

Real masih belum mengumumkan pengunduran diri mereka dari Liga Super, meski mayoritas klub lainnya melakukannya, termasuk keenam tim Inggris. halaman 2 dari 3
Madrid juga pasti akan lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi saat ini sedang dalam perlombaan sengit dengan tiga tim lainnya untuk meraih mahkota LaLiga.

Dengan tembakan Benzema, mereka pasti memiliki peluang bagus.

Striker Prancis dengan tenang memasukkan penalti, setelah VAR digunakan usai Isaac Carcelen menjatuhkan Vinicius Junior.

Baca Juga :


Dia kemudian melepaskan umpan silang sempurna bagi Odriozola untuk menyundul bola kedua sebelum mencetak gol pada umpan ketiga sendiri dari umpan silang Casemiro - ketiga gol tercipta dalam waktu 10 menit.

Madrid memiliki 70 poin, sama dengan Atletico namun pasukan Diego Simeone masih memiliki satu pertandingan di tangan. Sevilla ada di urutan ketiga dengan 67 poin dari 32 laga, disusul Barcelona dengan 65 poin dari 30 pertandingan.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620249103572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?