Menang Susah Payah di Villa Park, Man City Makin Dekat dengan Juara Liga Premier


  •    Robert
  •    22/04/21 - 06:35
  •    1.619

Rodri mencetak gol City ke gawang Aston Villa (Twitter Man City)
Rodri mencetak gol City ke gawang Aston Villa (Twitter Man City)

Manchester City sukses meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa di lanjutan Liga Premier semalam di Villa Park.

Kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain karena kartu merah, John Stones harus keluar pada menit ke-44 setelah melanggar dengan keras Jacob Ramsey.

Villa unggul cepat pada menit pertama laga dimulai melalui John McGinn yang memanfaatkan umpan dari Ollie Watkins.

Baca Juga :


Namun City bisa membalikan keadaan sebelum jeda babak pertama, Phil Foden yang mengesankan menyelesaikan langkah bagus tim City untuk menyamakan kedudukan sebelum Rodri menyundul bola dan terbukti menjadi gol kemenangan setelah umpan silang Bernardo Silva.

City memimpin 2-1 ketika mereka kalah menjadi 10 orang, tetapi Villa tidak bisa memanfaatkan pemain ekstra dan kemudian menawarkan sedikit ancaman ketika bermain juga dengan 10 orang sejak menit ke-54.

Kemenangan City membuat mereka unggul 11 poin dari Manchester United dengan Pep Guardiola mengatakan timnya "sangat dekat" dengan gelar.

halaman 2 dari 3
"Bukan awal yang saya impikan tetapi kami bereaksi sangat baik, kami bermain sangat bagus dengan dan tanpa bola. Sepuluh lawan 11, kami bereaksi dengan baik, kami bermain sangat bagus,” ujar Guardiola usai laga.

Tentang kartu merah John Stones: "Dia terlambat tetapi niat untuk menendangnya tidak ada, dia tidak akan pergi ke sana dengan niat, dia tidak agresif dengan kakinya, dia hanya terlambat. Sulit, bermain banyak menit, itu bagus belajar untuknya. Bahkan dengan 10 orang kami bermain bagus, saat kami menguasai bola, kami bermain bagus."

Baca Juga :


Tentang gangguan Liga Super: "Setelah pertandingan itu sepertinya tidak mengganggu kami, kami fokus, tentu saja semua orang khawatir, tetapi para pemain fokus pada pertandingan ini. Kami sangat dekat. Final Piala dan Liga Champions dan kemudian Crystal Palace.” halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620177002072

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?