Juventus Menang Comeback atas Parma, Ingin Amankan Tiket Liga Champions


  •    Robert
  •    22/04/21 - 08:06
  •    3.873

Juventus menang atas Parma di Liga Italia (Juventus Twitter)
Juventus menang atas Parma di Liga Italia (Juventus Twitter)

Alex Sandro menginspirasi Juventus untuk meraih kemenangan comeback 3-1 melawan Parma dalam pertandingan Serie A hari Rabu malam, ketika pasukan Andrea Pirlo mengesampingkan drama Liga Super Eropa yang berkelanjutan.

Ketua Juve Andrea Agnelli adalah salah satu arsitek utama dari rencana turnamen tandingan itu, yang sekarang berantakan setelah sebagian besar dari 12 klub yang terlibat menarik diri.

Kualifikasi ke Liga Champions musim depan sekarang menjadi tujuan langsung Bianconeri -dengan asumsi mereka tidak dilarang - dan mereka berusaha keras untuk menghindari aib untuk kalah dari tim terbawah kedua di Allianz Stadium.

Baca Juga :


Bek kiri Alex Sandro mencetak gol di kedua sisi babak pertama setelah Gaston Brugman membuka skor untuk Parma dari tendangan bebas dan Matthijs de Ligt menambahkan gol ketiga saat Juve memperkuat harapan mereka finis di empat besar.

Cristiano Ronaldo kembali dalam susunan pemain Juve setelah absen dalam kekalahan 1-0 hari Minggu dari Atalanta karena cedera dan dia menguji Simone Colombi dalam delapan menit pembukaan.

Tapi pengunjung yang memimpin melalui tendangan bebas Brugman dari jarak 25 meter lebih yang membuat kiper Juventus Gianluigi Buffon berdiri di titik penalti.

Parma telah kehilangan lebih banyak poin dari posisi menang pada 2021 daripada tim mana pun di lima liga teratas Eropa dan mereka dipatok kembali sebelum paruh waktu di Turin. halaman 2 dari 3
De Ligt menganggukkan bola ke Alex Sandro, yang menggunakan sentuhan pertamanya untuk mengibaskan bola ke udara dan yang kedua untuk melepaskannya dari Colombi dengan tendangan setengah voli.

Alex Sandro menambahkan 92 detik memasuki babak kedua ketika menyundul umpan silang Juan Cuadrado yang ditujukan kepada Paulo Dybala yang berhasil mencapai tiang belakang.

Giuseppe Pezzella nyaris menyamakan kedudukan dengan sundulan yang dihentikan di depan gawang oleh Arthur - momen besar dalam permainan saat De Ligt memanfaatkan sundulannya sendiri empat menit kemudian.

Baca Juga :


Itu membuat kesimpulan yang tenang untuk pertandingan bagi tim Pirlo saat mereka meraih empat kemenangan liga berturut-turut di pertandingan ini untuk pertama kalinya.

Dalam 32 pertandingan, Juve memiliki 65 poin dan ada did urutan ketiga klasemen. Namun posisi mereka bisa digeser oleh Atalanta yang baru memainkan laga melawan Roma malam nanti. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620037802475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?