Takut Bola dan Jarang Lompat, Pirlo Pastikan Ronaldo Tidak Akan Jadi Pagar Hidup


  •    Robert
  •    22/04/21 - 10:10
  •    10.038

Cristiano Ronaldo jadi pagar hidup Juventus (The Sun)
Cristiano Ronaldo jadi pagar hidup Juventus (The Sun)

Andrea Pirlo akan mempertimbangkan untuk tidak lagi menempatkan Cristiano Ronaldo di tembok pertahanan setelah Juventus kebobolan dari tendangan bebas lainnya dalam kemenangan mereka melawan Parma.

Ronaldo menutupi wajahnya dan gagal melompat saat Gaston Brugman melepastkan tendangan bebas melewati pagar hidup lima pemain Juve dan melewati Gianluigi Buffon yang tidak bergerak.

Tim tuan rumah pulih dari gol lawan berkat dua gol Alex Sandro dan sundulan dari bek Matthijs de Ligt.

Baca Juga :


Namun, Pirlo tidak terlalu senang dengan penampilan timnya dan mengisyaratkan Ronaldo - yang dikritik karena mengabaikan tendangan bebas perpanjangan waktu Sergio Oliveira yang membuat Porto menjatuhkan Juve dari babak 16 besar Liga Champions - tidak akan lagi menjadi bagian dari tembok. 

“Sayangnya, hal-hal ini terjadi, tetapi kami harus mengevaluasinya selama beberapa hari ke depan,” katanya kepada Sky Sport Italia.

"Kami mempersulit diri kami sendiri dengan gol pembuka itu, kemudian mengambil beberapa risiko lain pada set-play. Sangat disayangkan karena kami melakukan pertahanan yang baik dari situasi bola mati musim ini." halaman 2 dari 3
Juventus kini kebobolan gol di masing-masing dari delapan pertandingan Serie A terakhir mereka, yang merupakan rekor terpanjang mereka sejak Mei 2019.

"Kami terlalu jauh di babak pertama dan itu memperlambat pergerakan operan,” katanya.

"Mungkin kami tidak mempertahankan konsentrasi dan kecepatan yang sama dari pertandingan ke pertandingan. Terkadang kami sedikit lambat, kami memegang bola, membiarkan lawan menguasai ruang dan semuanya terhenti.

"Kami melakukannya dengan baik untuk membalikkan keadaan dan kemenangan itu penting untuk kepercayaan diri kami karena kami bermain bagus dan perlu membawa pulang tiga poin.

Baca Juga :


"Kami memiliki pemain naluriah, tetapi juga harus memberi mereka arahan tentang posisi yang harus ditahan. Mereka melakukannya lebih baik di babak kedua daripada yang pertama, terutama dengan posisi tubuh untuk menerima bola."

Kemenangan untuk Juve memindahkan mereka ke urutan ketiga, satu poin di atas Atalanta yang berada di urutan keempat dan lima poin di atas Napoli di urutan kelima, keduanya memiliki satu pertandingan di tangan dalam pertarungan ketat untuk kualifikasi Liga Champions. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620037802475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?