Bale Buka Suara Soal Pemecatan Jose Mourinho


  •    Robert
  •    22/04/21 - 14:30
  •    6.355

Jose Mourinho dan Gareth Bale - Tottenham (Team Talk)
Jose Mourinho dan Gareth Bale - Tottenham (Team Talk)

Gareth Bale mengirim pesan kepada mantan bos Tottenham Jose Mourinho setelah kemenangan 2-1 hari Rabu atas Southampton, menyarankan dia seharusnya lebih menekankan pada lini depan.

Mourinho dipecat oleh Spurs pada hari Senin dengan harapan Liga Champions memudar dan digantikan oleh Ryan Mason hingga akhir musim.

Dengan latar belakang kontroversi Liga Super Eropa, yang juga mempengaruhi Spurs, pemecatan Mourinho secara efektif dibayangi.

Baca Juga :


Tetapi dengan kompetisi kontroversial gagal pada hari Selasa, perhatian kembali pada sepak bola Spurs keesokan harinya dan Mason yang menjadi manajer termuda Liga Premier dalam sejarah (29 tahun, 312 hari) dimulai dengan sebuah kemenangan.

Ini mungkin bukan klasik, dengan penalti Son Heung-min yang terlambat mengamankan poin, tetapi kemenangan itu membuat Spurs kembali ke jarak hanya dua poin dari empat besar.

Bale bersedia memberikan pendapat tentang apa yang harus ditingkatkan Spurs setelah pemecatan Mourinho, mendukung laporan para pemain telah dibuat frustrasi oleh taktik negatif sang Portugis. halaman 2 dari 3
“Mungkin hanya untuk lebih berada di kaki depan,” kata Bale kepada Sky Sports. "Kami ingin menyerang.

"Kami tim besar, kami memiliki pemain hebat dan kami perlu lebih banyak menyerang dan tetap lebih tinggi di lapangan dan saya pikir kami melakukannya hari ini."

Penampilan Spurs di babak pertama melawan Saints meninggalkan banyak hal yang diinginkan, tetapi mereka meningkat di babak kedua.

Baca Juga :


Bale menempatkan awal lambat mereka ke pergolakan daripada gangguan yang disebabkan oleh Liga Super.

"Kami sebagai pemain, semua yang kami fokuskan adalah mencoba mendapatkan manajer baru untuk menyesuaikan diri, masalah [Liga Super] ditutup sejauh yang saya ketahui," tambahnya. "Itu tidak terjadi, jadi kita semua baik-baik saja. Kita bisa melanjutkan seperti biasa."

Mengenai menyesuaikan diri dengan Mason, dia berkata: "[Kami] hanya harus bersabar. [Ada] masalah posisi sebagai sebuah tim, kami hanya memiliki beberapa hari untuk mengerjakannya, jadi hanya masalah gigi kecil.

"Kami akan terus meningkat untuk final piala di akhir pekan."

Final itu akan mempertemukan Spurs melawan Manchester City di Piala EFL, kompetisi terakhir yang mereka menangkan pada tahun 2008. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620181801559

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?