PSSI: Liga 1 Kemungkinan Dimulai Bulan Juli


  •    Robert
  •    22/04/21 - 15:30
  •    1.714

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan usai menggelar napak tilas di Kota Solo. (sumber foto:PT LIB)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan usai menggelar napak tilas di Kota Solo. (sumber foto:PT LIB)

Federasi Sepak Bola Indonesia atau PSSI mengumumkan rencana baru untuk dalam memulai musim baru Liga 1 2021.

Semula PSSI menargetkan bulan Juni dalam memulai musim baru, namun rencana itu akan mundur sekitar satu bulan menjadi 3 Juli 2021.

PSSI pun sedang mempersiapkan keperluan administratif untuk Menpora, Kepolisian, hingga Satgas Covid agar Liga 1 2021 agar mendapatkan izin keamanan.

“Kami melaporkan perencanaan kompetisi Liga 1. Surat menyurat untuk Menpora, Kepolisian dan juga Satgas Covid sedang PSSI siapkan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

Baca Juga :


“Kami ingin Liga 1 bergulir pada 3 Juli, itu waktu yang tepat sampai Maret 2022,” tuturnya menambahkan.

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu optimis pihak Kepolisian akan memberikan izin Liga 1 2021 digelar 3 Juli. Dimana ajang pra-musim Piala Menpora 2021 berhasil digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. halaman 2 dari 3
Seluruh pertandingan berjalan dengan lancar dan kesadaran para suporter sudah tinggi dengan tidak datang ke stadion hingga tidak berkerumun dalam menonton.

“Kita menunggu sampai laga final Piala Menpora, tentu Polri akan melihat serta melakukan evaluasi dari pertandingan-pertandingan di Piala Menpora,” ujar Iwan Bule.

Baca Juga :


“Kami optimistis pemerintah dan kepolisian dapat memberikan izin buat Liga 1 dan Liga 2,” lanjutnya.

“Piala Menpora ini adalah ujian buat federasi soal penerapan prokes. Kami berharap semua bisa berjalan normal dan tanpa hambatan sama sekali,” tuturnya menambahkan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620209401469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?