Saddil Ramdani Kesampingkan Kepentingan Individu di Sabah


  •    Robert
  •    22/04/21 - 16:00
  •    13.218

Saddil Ramdani - Sabah FC (Sabah)
Saddil Ramdani - Sabah FC (Sabah)

Sepanjang musim ini pemain muda Indonesia, Saddil Ramdani sudah mencetak tiga gol dan dua assist bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia.

Meski tampil apik sebagai seorang individu, Saddil tak ingin menyombongkan diri, melainkan menganggapnya sebagai hasil kerja sama rekan satu tim.

Mantan penggawa Persela Lamongan ini hanya ingin meraih kemenangan bersama tim dan mencoret anggapan pemain tunggal dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga :


Saddil belum puas dengan posisi Sabah yang ada di urutan kedelapan Liga Super usai kemenangan atas UiTM FC. Saddil sejujurnya merasa dirinya dan kawan-kawan masih banyak yang harus dilakukan untuk memburu posisi yang lebih baik di musim ini.

"Satu-satunya harapan saya di sini adalah mendapatkan lebih banyak menit bermain dan dapat membantu teman-teman saya di setiap pertandingan dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” ujar Saddil dikutip dari Vocket.

“Jejaring yang sudah dilakukan dengan Sabah, tidak berdasarkan kemampuan saya sebagai individu 100 persen tapi itu bantuan dan usaha kami sebagai tim.

“Saya tidak ingin semua pujian diberikan kepada saya karena yang terjadi adalah kerja keras semua orang yang terlibat dengan tim baik di dalam maupun di luar lapangan. halaman 2 dari 3
“Perjalanan musim ini masih terlalu jauh dan saya dan kawan-kawan akan selalu memberikan yang maksimal untuk tim karena kami jelas tidak dalam posisi nyaman,” tandasnya.

Saddil mencetak satu dari empat gol Sabah saat mengalahkan UiTM selain berperan sebagai penyedia assist untuk dua gol lagi yang dihasilkan oleh Park Tae-su dan Bobby Gonzales.

Penampilan hebat Saddil juga menyita perhatian sebagian besar fans Indonesia selain Sabah yang melihatnya mulai menunjukkan potensi nyata setelah gagal bersinar saat bersama Pahang di musim 2019 lalu.

Baca Juga :


Oleh karena itu, Saddil berharap para suporter dari Indonesia tidak hanya terus mendukungnya tetapi juga Sabah.

“Secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang tidak pernah lelah memberi saya kata-kata penyemangat sepanjang Liga Malaysia.

“Saya berharap mereka tidak bosan mendukung saya dan di saat yang sama juga memberikan dukungan kepada Sabah selain itu saya tidak melupakan masyarakat Sabah yang sangat ramah dan selalu memberikan kata-kata positif kepada saya,” tambah Saddil Ramdani lagi.

Sabah akan berhadapan dengan Selangor FC di Stadion Dewan Kota Petaling Jaya Jumat ini untuk pekan ke-10 Liga Super. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1619015402614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?