Setelah Vs Selangor, Kurniawan dan Saddil Ramdani Dapat Jadwal Menguntungkan di Malaysia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/04/21 - 17:00
  •    17.274

Sabah FC mendapatkan jadwal menguntungkan di pekan ke-11 dan ke-12.
Sabah FC mendapatkan jadwal menguntungkan di pekan ke-11 dan ke-12. (instagram/@officialsabahfc)

Setelah sukses menghajar juru kunci Liga Super Malaysia, UiTM, tim besutan Kurniawan Dwi Yulianto, Sabah FC, bakal menemukan lawan tangguh di pekan selanjutnya. 

Adalah Selangor FC (23/4/2021) tim lawan yang dimaksud. Secara peringkat, Selangor lebih baik dari Sabah. 

Mereka menghuni peringkat kelima dengan 14 poin, sedangkan Sabah berada di urutan ke delapan dengan sembilan poin.

Selain itu, Selangor pun sedang dalam grafik yang oke. Dua laga terakhir mereka berhasil menang atas Perak dan Melaka United. Bahkan, di dua laga itu, total Selangor mencetak enam gol dari hasil kemenangan 3-1 dan 3-2.

Baca Juga :


Namun setelah itu, Sabah mendapakan jadwal pertandingan yang menguntungkan. Artinya, Saddil Ramdani dkk. bisa meraup poin di dua pertandingan berikutnya, pekan ke-11 dan ke-12.

Sabah akan bertemu Perak pada 2 Mei 2021. Secara peringkat, Perak berada di urutan kesembilan dengan poin yang sama dengan Sabah. Penampilan mereka masih labih sehingga sangat memungkinkan Saddil cs. menaklukkannya.

Lawan berikutnya adalah Melaka United pada 5 Mei 2021. Mereka berada diposisi ke-10 dengan tuju poin. Dua laga tersebut harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal bagi Sabah jika ingin menjauh dari zona merah.

“Perjalanan musim ini masih terlalu jauh dan saya dan kawan-kawan akan selalu memberikan yang maksimal untuk tim karena kami jelas tidak dalam posisi nyaman,” kata Saddil seperti dilansir dari Vocket. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1618320601894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?