Kevin Sanjaya dan The Daddies Berbagi Cerita Kebaikan Yang Pernah Diterima


  •    Nafielah Mahmudah
  •    22/04/21 - 12:39
  •    1.748

Kevin Sanjaya Sukamuljo berbagi cerita kebaikan (instagram.com/kevin_sanjaya)
Kevin Sanjaya Sukamuljo berbagi cerita kebaikan (instagram.com/kevin_sanjaya)

Tiga pebulutangkis ganda putra papan atas Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan berbagi cerita kebaikan berkesan yang pernah mereka terima.

Dalam postingan di instaram pribadinya, Kevin membagikan cerita mengenai support sang Ayah selama perjalanan kariernya. Demi mengasah bakatnya, sang Ayah tak segan menempuh jarak Banyuwangi-Jember, empat kali dalam seminggu untuk mengantar Kevin latihan. 

Ayah Kevin juga memberikan dukungan penuh kepadanya, ketika sempat gagal dalam audisi PB Djarum. Atas semangat juang sang Ayah, Kevin akhirnya bisa diterima di PB Djarum dan menjadi pemain ganda putra nomor satu dunia.

Sementara itu, Hendra menceritakan kebaikan yang diterimanya dari organisasi bulutangkis Indonesia atau PBSI di tahun 2018. Bagi Hendra, dipanggilnya dia kembali ke Pelatnas untuk memperkuat tim Thomas adalah moment yang tidak terlupakan. 

Terlebih sang pelatih kembali memasangkannya dengan Ahsan, mantan partner-nya yang dipisahkan di 2017.  Walaupun dirinya belum berhasil membawa pulang Piala Thomas untuk Indonesia, pertandingan di Thomas Cup merupakan awal comeback pasangan Hendra/Ahsan. 

Kembali berduet di lapangan, Hendra/Ahsan kemudian melesat menjadi pemain nomor dua dunia setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, hingga saat ini.

Kemudian ada Ahsan yang bercerita soal pengalamannya yang pernah dikirimi durian oleh penggemarnya saat bertanding di Istora Senayan. Saat itu ia mengaku sangat ingin makan durian, padahal sedang tidak musim. 

“Namanya rejeki emang nggak kemana, tiba-tiba di lobby hotel ada salah satu badminton lovers yang nungguin dan kasih durian. Katanya biar aku dan Koh S (Hendra Setiawan) semangat buat menang. Mungkin pemberian ini terlihat sederhana, tapi menurutku sangat berarti,” tulis Ahsan dalam instagramnya.

Cerita kebaikan tersebut dibagikan oleh Kevin, Hendra dan Ahsan sebagai brand ambassador YUZU ISOTONIC, untuk mengajak masyaratkat berbagi cerita kebaikan selama bulan Ramadhan ini, melalui kampanye #YUZUBikinLebih di akun Instagram mereka. Setiap cerita nantinya akan dikonversikan menjadi donasi untuk remaja yatim/piatu korban Covid-19.
Terakhir diubah:  22/04/21 - 12:41





Video Trending



Berita Terkait


1617754802252

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?