Paolo Maldini Ternyata Hadang CEO AC Milan yang Ingin Bicara ke Pemain Soal Liga Super


  •    Dwi Anggoro
  •    22/04/21 - 19:30
  •    5.881

Paolo Maldini (Milan TV)
Paolo Maldini (Milan TV)

CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan dihadang oleh Direktur Teknik Paolo Maldini saat ingin menjelaskan Liga Super Eropa atau European Super League kepada tim.

La Repubblica melaporkan bahwa CEO ingin berbicara dengan para pemain, dan menjelaskan apa yang terjadi pada hari Senin pagi setelah pengumuman Milan ikut serta dalam Liga Super.

Maldini yang mengungkapkan dia tidak tahu apa-apa sampai pengumuman pada Minggu malam, menghentikan rekannya tersebut untuk memasuki ruang ganti pemain.

Baca Juga :


Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Maldini meminta Gazidis untuk mengeluarkan para pemain dari masalah manajemen, dan tidak mencampurkan bisnis dengan olahraga.

Direktur teknik dan mantan bek kiri mengungkapkan bahwa dia tidak terlibat dalam diskusi mengenai Liga Super yang memisahkan diri dan meminta maaf kepada para penggemar.
halaman 2 dari 3
Milan sendiri kemudian hengkang dari Liga Super, menyusul tersingkirnya enam klub Inggris secara resmi.

Manchester City menjadi yang mengundurkan diri pertama, diikuti dengan cepat oleh Liverpool, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Menurut The Athletic, Milan adalah yang pertama dari trio Italia yang menyerah, dan hanya menyisakan Juventus dan Inter. Dua tim terakhir pada akhirnya ikut mengundurkan diri.

Baca Juga :


Kini dikabarkan hanya Real Madrid dan Barcelona yang bertahan di Liga Super, tapi Barcelona memiliki klausul yang memungkinkan mereka untuk menarik diri tanpa penalti jika majelis asosiasi tidak memberikan suara yang mendukungnya.

Liga Super pada akhirnya secara resmi ditangguhkan, dan semua pesan resmi di akun Twitter Liga Super telah dihapus.

Liga Super Eropa telah merilis pernyataan 48 jam setelah pengumuman awal, menyatakan mereka akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek seperti diberitakan Football Italia.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1619947801560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?