Prediksi Baru Florentino Perez! Tanpa Liga Super, Klub-klub Eropa Bakal Mati


  •    Dwi Anggoro
  •    22/04/21 - 20:00
  •    1.054

Florentino Perez Presiden Real Madrid (realmadrid.com)
Florentino Perez Presiden Real Madrid (realmadrid.com)

Florentino Perez menyatakan jika tidak ada Liga Super Eropa atau European Suepr LEague, tinggal tunggu waktu saja klub-klub bangkrut.

Liga Super Eropa diumumkan dengan berani pada hari Minggu kemarin dengan Atletico Madrid, Barcelona, ​​Real Madrid, AC Milan, Arsenal, Chelsea, Inter Milan, Juventus, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United sebagai anggota pendiri.

Florentino Perez yang baru-baru ini terpilih kembali sebagai presiden Madrid dijadwalkan menjabat sebagai presiden pertama. Namun, rencana itu tidak diterima dengan baik dengan segala sesuatunya tampaknya akan runtuh pada Selasa malam ketika keenam klub Inggris pergi.

Baca Juga :


Atletico kemudian mengikuti mereka dengan Milan, Interm dan Juventus mengeluarkan pernyataan, mereka melakukan hal yang sama. Liga Super tampaknya hanya terdiri dari Madrid dan Barcelona.

Florentino memiliki beberapa hal untuk dikatakan dalam wawancara radio dengan El Larguero. Dia menjelaskan proyek tersebut secara lebih rinci dan menggarisbawahi perlunya perubahan, menjelaskan bahwa tanpa revolusi model yang di atasnya sepak bola Eropa dibangun, permainan akan mandek dan mati.

“Sepak bola berubah, dan generasi baru muncul dan meminta hal yang berbeda. Kami pikir mereka menginginkan hal yang sama seperti kami, tetapi ternyata tidak. Saat ini ada begitu banyak gangguan bagi anak-anak,” ucapnya.

"Kami perlu membuat mereka menonton sepak bola, dengan pertandingan kompetitif, jadi televisi yang membayar. Ada pertandingan yang tidak ditonton siapa pun, sebenarnya saya berjuang untuk menontonnya. Di Spanyol, Inggris, dan Italia," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Sepak bola dikelola oleh klub-klub terbesar, selalu demikian. Cristiano (Ronaldo) lawan (Lionel) Messi hebat, tidak hanya untuk Madrid dan Barcelona, ​​tetapi juga untuk sepak bola Spanyol dan sepak bola secara umum," ungkapnya.

"Ini bukan hanya segelintir orang terpilih. Ke-15 anggota pendiri adalah mereka yang berhasil mendapatkannya, klub yang mencapai semifinal dan final Liga Champions dan memiliki penggemar di seluruh dunia. Seseorang harus memberi kami format lain, untuk mendapatkan lebih banyak uang. Tanpa menghasilkan lebih banyak uang, ini semua akan mati," tegasnya.

“Saya belum pernah melihat agresi yang lebih besar daripada di pihak presiden UEFA dan presiden La Liga, itu diatur, itu mengejutkan kami semua. Saya belum pernah melihat yang seperti ini," ujarnya.

Baca Juga :


"Penghinaan, ancaman, seolah-olah kita akan membunuh seseorang, atau membunuh sepak bola. Ada seseorang dari enam klub Inggris yang tidak terlalu tertarik. Itu mulai mempengaruhi yang lain, dan ada ketakutan. Salah satu klub Inggris tidak pernah benar-benar yakin," lanjutnya.

"Kami bekerja untuk menyelamatkan sepak bola setelah pandemi. Pendapatan Madrid turun dari 900 juta euro menjadi 600 juta euro tahun ini. Kami telah bekerja sangat keras untuk sesuatu yang akan memuaskan semua orang, dan kami tidak mengharapkan tanggapan seperti itu," pungkasnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620255002618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?