Tak Biasanya, Zinedine Zidane Ungkap Pertahahan Jadi Kunci Real Madrid Raih Kemenangan


  •    Dwi Anggoro
  •    22/04/21 - 20:30
  •    733

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (realmadrid.com)
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (realmadrid.com)

Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke Andalusia dan mengalahkan tuan rumah Cadiz dalam pertandingan penting diperburuan gelar La Liga dengan Zinedine Zidane menyatakan pertahanan menjadi kunci kemenangan mereka.

Madrid perlu menang untuk menjaga tekanan pada pemimpin klasemen Atletico Madrid yang menang 5-0 di Eibar akhir pekan lalu. Madrid memasuki pertandingan tiga poin di belakang Atletico dengan Sevilla yang mengalahkan Levante sejajar dengan mereka di urutan ketiga.

Madrid berhasil menanggapi tekanan dengan mencatatkan kemenangan 3-0 untuk sejajar dengan Atletico. Terlepas dari kontroversi di luar lapangan, Madrid tidak membuang waktu untuk mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol, mengambil gol pertama di menit 30. Vinicius Junior mendapatkan tendangan penalti setelah dilanggar di dalam kotak dengan Karim Benzema yang akan mencetak gol.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Tak lama kemudian, Madrid menggandakan keunggulan melalui Alvaro Odriozola yang menyelesaikan dengan baik setelah mendapat umpan dari Benzema, sebelum pemain Prancis itu mencetak gol keduanya pada menit ke-40.

“Saya senang dengan apa yang dia lakukan, tidak hanya pada level mencetak gol,” kata Zinedine Zidane tentang Benzema dalam komentar pasca pertandingan dalam komentar yang disampaikan oleh Marca.

“Saya senang dengan apa yang dia lakukan, kami menikmatinya dan semoga kami bisa menikmatinya untuk waktu yang lama. (Sistem) tergantung yang terpenting adalah energinya. Yang paling penting bagi kami adalah bermain dengan energi dan kemampuan bertahan. Kami bertahan dengan sangat baik lagi. Bagi saya itu penting," pungkasnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620249103572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?