Manchester United Bakal Dianggap Bodoh Jika Tolak Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Pogba


  •    Dwi Anggoro
  •    22/04/21 - 22:00
  •    32.711

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick yakin klub lamanya akan bodoh menolak kesempatan untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo.

Sudah lama beredar pembicaraan tentang Ronaldo yang diharapkan kembali bermain di Old Trafford setelah menikmati begitu banyak kesuksesan di sana pada awal karirnya, tetapi waktu sekarang pasti hampir habis untuk mewujudkan impian ini.

Pemain internasional Portugal itu tetap menjadi pemain bintang untuk Juventus bahkan di usia 36 tahun, dan Chadwick berpikir dia masih akan memberikan pengaruh di Liga Premier.

Baca Juga :


Baru-baru ini ada spekulasi bahwa Ronaldo dapat menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan gelandang United Paul Pogba menurut Calciomercato, dan Chadwick berbicara kepada CaughtOffside untuk memberikan tanggapannya terhadap cerita tersebut.

"Jika United memiliki kesempatan untuk merekrut Cristiano Ronaldo, mereka akan bodoh untuk menolaknya," katanya.

"Kami telah melihat Cavani yang sedikit lebih muda, pengaruh yang dimilikinya. Ronaldo menjaga dirinya dalam kondisi prima selama bertahun-tahun, jadi saya yakin dia masih menawarkan jumlah yang besar," ujarnya.
halaman 2 dari 3
“Apa yang dia lakukan di klub, dia tidak harus memenangkan terlalu banyak penggemar. Akan sangat menyenangkan melihatnya di Liga Premier, tapi itu mungkin perjalanan yang cukup lama,” tambahnya.

Chadwick juga membahas masa depan Pogba di tengah klaim baru-baru ini dari Daily Star bahwa pemain internasional Prancis itu menginginkan gaji besar setidaknya 500.000 poundsterling per minggu dan mungkin naik hingga 800.000 pound dengan bonus.

Mantan pemain Setan Merah itu percaya tidak ada pemain yang setimpal, dan menunjukkan bahwa Pogba secara khusus belum benar-benar menunjukkan bahwa dia akan menjamin uang sebanyak itu.

Baca Juga :


“Saya tidak yakin apakah ada yang bernilai 500-800 ribu per minggu karena bermain sepak bola, tapi begitulah jalannya permainan, gajinya naik dan naik,” kata Chadwick.

“Menurut pendapat saya, mungkin ada cara lain, Anda bisa membayar mungkin untuk dua atau tiga pemain dengan uang yang Anda bicarakan di sana. Jelas Pogba menjalani paruh kedua musim yang sangat bagus, menjadi salah satu pemain United yang menonjol, tapi saya rasa dia tidak benar-benar bisa menjamin gaji tersebut," ungkapnya.

“Jika itu yang dia tuntut dan ada opsi lain di pasar transfer, saya pasti akan melakukannya. Saya tidak yakin Pogba atau siapa pun, bahkan Bruno Fernandes bernilai 800 ribu pound per minggu,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620288003145

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?