Faiz Maulana Topscorer, Inilah Daftar Pencetak Gol Garuda Select III


  •    Adil Pradipta
  •    23/04/21 - 05:00
  •    4.244

Faiz Maulana (kanan) dan Hokky Caraka (kiri).
Faiz Maulana (kanan) dan Hokky Caraka (kiri). (Mola TV)

Torehan hattrick Muhammad Faiz Maulana ke gawang Leeds United U-18 membuatnya ada di puncak pencetak gol sementara Garuda Select angkatan ketiga.

Faiz Maulana menjadi top scorer Garuda Select dari enam pertandingan uji coba, total sudah lima gol dibukukan oleh pemuda kelahiran Bekasi, 15 Juli 2004 itu.

Ketika Garuda Select menghadapi Leeds United U-18 di lapangan Loughborough University, Selasa (20/4) sore WIB, Faiz sanggup memborong hattrick ketika laga belum genap 20 menit.

Baca Juga :


Selain Faiz, penyerang berbakat lainnya dari Garuda Select di musim ketiga adalah Hokky Caraka. Pemain muda dari PS Sleman U-16 ini punya empat gol.

Ada pun gelandang serang Muhammad Rafli Asrul menempati urutan ketiga dengan dua gol. Rafli menjalani musim keduanya dalam program Garuda Select. Pada musim lalu pemain dari PSM Makassar ini hanya kalah tajam dari Bagus Kahfi.

Selain Faiz, Hokky, dan Rafli terdapat enam pencetak gol berbeda yang menyumbangkan satu gol yakni, I Putu Dipa Yogi Arta, Ridho Syuhada, Wahyu Agong, Krisna Sulistia, Elia di Giuliomaria, dan Rendy Sanjaya.

Dari enam pertandingan yang sudah dilalui musim ini, Garuda Select angkatan ketiga meraih hasil satu kemenangan, empat kali seri, dan sekali kalah. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619014202355

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?