Spurs Cari Pengganti Jose Mourinho, Nama Pelatih Asal Spanyol Jadi Bidikan


  •    Rissalah Maulana
  •    23/04/21 - 10:30
  •    531

marcelino
marcelino

Jose Mourinho itu dibebaskan dari tugasnya pada hari Senin, kurang dari seminggu sebelum Spurs akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga.

Pemecatan itu berarti bahwa Spurs sekarang menjadi tim pertama yang gagal memenangkan satu trofi pun di bawah kendali Pelatih asal Portugal tersebut

Ryan Mason ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara The Lilywhites hingga akhir musim.

Baca Juga :


Kemungkinan besar, Spurs kemudian akan menunjuk sosok yang lebih berpengalaman menjelang musim depan, target jangka pendek Ryan Mason hingga akhir musim ialah untuk membawa Spurs meraih tiket ke kompetisi Eropa.

Menurut The Athletic, perwakilan manajer Athletic Bilbao, Marcelino telah dihubungi untuk bernegosiasi sebagai pelatih Spurs selanjutnya.

Ditambahkan bahwa kontrak Marcelino dengan klub Spanyol itu berakhir pada 2022 dan ada klausul dalam kontraknya yang berarti dia tidak akan terlalu mahal untuk menandatangani kontrak musim panas ini.

Marcelino, bagaimanapun, baru saja menjadi manajer Bilbao sejak Januari, dengan klub saat ini berada di urutan ke-11 di La Liga dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan. halaman 2 dari 2


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1620516602411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?