Sudah Ada yang Berminat Rekrut Mourinho Pasca Dipecat Spurs


  •    Rissalah Maulana
  •    23/04/21 - 08:00
  •    1.420

jose mourinho
jose mourinho (Foto: spurs)

Valencia dilaporkan mengincar Jose Mourinho sebagai manajer berikutnya setelah pemecatan pria berusia 58 tahun itu dari Tottenham Hotspur.

Mourinho dipecat dari klub London Utara pada Senin setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, dan penggantinya Ryan Mason membawa Spurs meraih kemenangan dalam pertandingan pertamanya melawan Southampton pada pertengahan pekan.

Celtic diduga berharap untuk memikat mantan bos Chelsea dan Manchester United ke Parkhead saat mereka mengincar pengganti Neil Lennon, tetapi kembalinya ke Spanyol untuk Mourinho juga muncul ke permukaan.

Menurut Todofichajes, Valencia ingin mengganti Javi Gracia - yang hanya mengambil 35 poin dari 32 pertandingan liga musim ini - dan pemilik Peter Lim telah melakukan kontak dengan agen Mourinho, Jorge Mendes.

Baca Juga :


Mantan bos Spurs itu seharusnya bersiap untuk terbang ke Spanyol untuk mengadakan pembicaraan dengan klub La Liga dan Lim, yang memiliki hubungan baik dengannya, dan Mourinho dianggap sebagai target prioritas Valencia di kursi panas meskipun dikaitkan dengan pelatih Granada, Diego Martinez.

Peter Lim memang merupakan salah satu klien utama Jorge Mendes dan kabarnya super agen asal Portugal tersebut mendapat jabatan sebagai penasihat utama pengusaha asal Singapura tersebut di Valencia.

Kekalahan 3-1 Valencia dari Osasuna pada Rabu malam membuat mereka mendekam di posisi ke-14 dalam peringkat La Liga dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1620396002309

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?