Messi Cetak Dua Gol, Barcelona Terlalu Kuat untuk Getafe


  •    Robert
  •    23/04/21Ā -Ā 06:30
  •    5.393

Messi Mencetak dua gol ke gawang Getafe di LaLiga (Barcelona Twitter)
Messi Mencetak dua gol ke gawang Getafe di LaLiga (Barcelona Twitter)

Lionel Messi mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Getafe dengan skor 5-2 untuk naik ke posisi ketiga di klasemen LaLiga, dua poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid.

Messi memecah kebuntuan sebelum Getafe menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Clement Lenglet.

Perpaduan antara Sofian Chakla dan kiper David Soria mengembalikan keunggulan Barca dan Messi menjadikannya 3-1.

Baca Juga :


Penalti Enes Unal memberi Getafe harapan tetapi gol-gol dari Ronald Araujo dan Antoine Griezmann memastikan poin penuh bagi tuan rumah.

Barcelona lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang akan mereka jamu di Camp Nou pada 8 Mei. Pasukan Ronald Koeman tetapi memiliki satu pertandingan tersisa.

Sebelumnya pada hari itu, Barca mengeluarkan pernyataan tentang keterlibatan mereka di Liga Super Eropa, yang menyatakan itu adalah "peluang bersejarah" untuk menjamin keberlanjutan finansial sepakbola.

Di lapangan, Blaugrana mengubah gaya dalam babak pertama yang penuh insiden yang membuat usaha Messi membentur mistar dan tiang untuk pemenang Copa del Rey 2021.

Namun, mereka berjuang setelah jeda dan berbahaya sampai gol-gol akhir oleh pemain pengganti Araujo dan Griezmann, dari titik penalti, memastikan kemenangan.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620513001412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?