Kiper Bali United Tak Mau Terbuai dengan Label Timnas


  •    Robert
  •    23/04/21 - 14:30
  •    2.679

Nadeo Argawinata - Bali United (Wattpad)
Nadeo Argawinata - Bali United (Wattpad)

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata mulai menjadi langganan Timnas Indonesia sejak tampil di SEA Games 2019 lalu.

Penampilan apiknya bersama Borneo FC dalam musim 2018-2019 membuat Bali United merekrutnya di tahun 2020 lalu.

Meski sudah menjadi kiper Timnas, Nadeo tak mau terbuai dengan situasi itu. Menurutnya masih banyak kiper yang lebih baik darinya di Indonesia.

Salah satu sektor yang mau dibenahi oleh Nadeo adalah soal mental bertanding.

Baca Juga :


"Sebenarnya saya tidak andal banget dan biasa saja sebagai kiper. Masih banyak juga yang lebih bagus," buka Nadeo seperti dikutip laman resmi Bali United.

"Tapi kalau jadi kiper profesional itu harus latihan yang rajin, pola hidup yang bagus, makan yang baik dan percaya diri yang penting. Komunikasi yang baik juga perlu ditingkatkan sebagai salah satu leader juga di lapangan," imbuh Nadeo. halaman 2 dari 3
Mantan pemain Borneo FC ini menyebut persiapan Bali United untuk tampil di Piala AFC sudah berjalan di jalur yang benar.

Kegagalan mereka di Piala Menpora 2021 membuat Bali United harus lebih kerja keras lagi dalam masa persiapan.

Baca Juga :


"Saya rasa tim sudah latihan dan mempersiapkan semuanya. Pelatih mulai konsentrasi di Piala AFC. Maksimalkan dari hari ke hari dalam program latihan. Saat bertanding mampu menunjukkan permainan yang bagus, Bali United bisa meraih hasil maksimal bahkan bisa juara. Harapannya seperti itu," tukas Nadeo.

Di Bali United sendiri Nadeo tak bisa bersantai, dirinya harus bersaing dengan nama-nama seperti Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, dan kiper muda Rakasurya Handika. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623730201939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?