Arteta Sudah Terima Permintaan Maaf dari Pemilik Klub Arsenal


  •    Robert
  •    23/04/21 - 15:30
  •    454

Manajer Arsenal Mikel Arteta (Arsenal.com)
Manajer Arsenal Mikel Arteta (Arsenal.com)

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan pemilik klub Stan Kroenke telah meminta maaf kepadanya atas upaya klub untuk bergabung dengan Liga Super Eropa, yang pada akhirnya dibatalkan.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan bahwa para penggemar sepak bola telah mengirimkan "pesan kuat" atas penolakan mereka terhadap ESL.

Arteta mengatakan dia telah berbicara dengan Kroenke, sementara kepala eksekutif Arsenal Vinai Venkatesham berbicara kepada para pemain.

Baca Juga :


Dia mengatakan mereka menerima episode ESL "memiliki konsekuensi yang mengerikan dan itu adalah kesalahan".

The Gunners adalah salah satu dari 12 klub, termasuk sesama klub Inggris Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham, untuk mendaftar ke ESL, yang diumumkan pada hari Minggu.

Keenamnya mengundurkan diri pada hari Selasa, dengan Arsenal meminta maaf dalam surat terbuka kepada penggemar mereka. halaman 2 dari 3
"Mereka [pemilik] memiliki tanggung jawab maksimum untuk menjalankan klub sepak bola dan apa yang mereka katakan adalah: 'maaf karena mengganggu tim, kami melakukannya tanpa kapasitas untuk berkomunikasi dengan cara yang berbeda sebelumnya dan menyampaikan pesan saya kepada para pemain' - hanya itu yang bisa kau minta, "kata Arteta.

"Saya mengetahuinya sedikit sebelum berita itu bocor. Dan kemudian semuanya benar-benar di luar kendali dan dunia bereaksi dengan cara bersatu.

Baca Juga :


“Tidak ada waktu untuk memikirkannya, merenung dan mengevaluasi atau apapun karena pada saat itu sudah keluar, tsunami besar sudah datang dan pada dasarnya membunuhnya.

“Vinai berbicara kepada saya dan menjelaskan sedikit apa yang terjadi. Dia sangat jelas dan transparan dengan saya.

"Saya mengerti alasan mengapa kami tidak bisa tahu. Kami tidak terlibat dalam keputusan itu." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620685801532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?