Regenerasi Persipura Terus Berjalan, Boaz Percaya Papua Tidak Akan Kehilangan Talenta


  •    Rizka Perdana Putra
  •    23/04/21 - 17:30
  •    4.312

Todd Rivaldo Ferre
Todd Rivaldo Ferre (liga-indonesia.id)

Kapten Persipura Boaz Solossa percaya bahwa Papua tidak akan kekurangan talenta muda. Saat ini sudah ada beberapa pemain muda Persipura yang siap mencuri perhatian ketika Liga 1 dimulai tengah tahun mendatang.

Setelah era Boaz Solossa, sempat muncul Patrich Wanggai dan juga Titus Bonai. Kini, langkah pemain senior tersebut tengah diikuti oleh pemain muda seperti Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre.

Selain Gunansar dan Todd, Persipura musim ini juga mempromosikan sejumlah pemain muda seperti Ramai Rumakiek dan juga Yosua Isir.

Baca Juga :


“Kita tahu Papua tidak akan pernah kehilangan talenta, dengan hadirnya Todd, Gunansar, ini sudah nyata,” kata Boaz dalam sebuah wawancara virtual dengan jurnalis, Selasa (20/4/21).

“Dibilang akan hadir Boaz baru tidak, karena saya Boaz ya saya, Gunansar ya tetap Gunansar, Todd ya tetap Todd, bicara talenta kita punya.

Meski begitu, talenta berbakat itu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Pemain muda yang ada di Persipura saat ini harus mendapat pembinaan yang benar dan baik supaya bisa berkembang dengan maksimal.

Baca Juga :


“Cuma bagaimana saat pembinaan mereka diarahkan dengan baik. Setelah masuk tim Persipura tugas pelatih untuk bisa mengarahkan mereka. 

“Saya lihat mereka punya talenta luar biasa. Apalagi bicara Gunansar dan Todd sudah tahu apa yang mereka lakukan. Tinggal bagaimana pemain yang baru masuk seperti Ramai atau Yosua Isir.

“Tinggal kami sebagai senior menyampaikan hal-hal yang kurang, jika ada mengapa tidak kami sampaikan, itu untuk membantu mereka kedepan. Ketika kami sudah tidak ada atau pensiun mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620442801991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?