Pelatih Brasil Pesimis Bisa Bawa Neymar ke Olimpiade Tokyo


  •    Robert
  •    23/04/21 - 18:00
  •    490

Neymar - Brasil (teahub.io)
Neymar - Brasil (teahub.io)

Pelatih Timnas Brasil U-23, Andre Jardine, mengatakan dirinya ingin membawa penyerang bintang Neymar untuk Olimpiade di Tokyo tahun ini, tetapi ia mengakui itu akan menjadi keputusan yang sulit.

Neymar menginspirasi Brasil untuk meraih medali emas Olimpiade pertama mereka di sepak bola di tanah air pada tahun 2016, mengakhiri dahaga juara mereka selama enam dekade.

Baca Juga :


“Mengingat kami ingin mengambil skuad terkuat, Neymar adalah pemain utama kami,” kata Jardine dalam wawancara yang dipublikasikan di situs Globo Esporte.

Setiap potensi partisipasi untuk Neymar akan membutuhkan persetujuan klubnya Paris Saint Germain karena mereka tidak berkewajiban melepaskan pemain untuk kompetisi yang tidak diselenggarakan oleh badan pengatur utama sepak bola, seperti FIFA. halaman 2 dari 3
Peluang pemain berusia 29 tahun itu untuk ambil bagian sangat kecil karena dia akan bermain di Copa America di Argentina dan Kolombia dari 13 Juni hingga 11 Juli.

Turnamen sepak bola Olimpiade dimulai hanya 10 hari kemudian dan akan berakhir pada 8 Agustus, dua hari setelah dimulainya musim Ligue 1 Prancis.

Baca Juga :


Brasil berada di Grup D bersama Jerman - yang mereka kalahkan di final 2016 - serta Pantai Gading dan Arab Saudi.

Setiap tim sepak bola Olimpiade diperbolehkan memiliki 18 pemain yang mana hanya tiga yang bisa berusia di atas 23 tahun. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623935027991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?