Bahas Kontrak Baru, Solskjaer Adakan Pertemuan dengan Cavani


  •    Robert
  •    23/04/21 - 18:30
  •    331

Edinson Cavani - Manchester United (Inews)
Edinson Cavani - Manchester United (Inews)

Edinson Cavani kembali menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim.

Pemain Uruguay itu bergabung dengan Setan Merah musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Dan di musim pertamanya di sepak bola Inggris, penyerang itu tampil mengesankan, mencetak sepuluh gol di semua kompetisi.

Tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim, masa depannya diliputi keraguan ketika ayah pemain Luis mengklaim dia ingin kembali ke Amerika Selatan.

Luis menambahkan bahwa Cavani ingin bergabung dengan Boca Juniors dan merasa "tidak nyaman" tinggal jauh dari keluarganya.

Manajaer United Ole Gunnar Solskjaer telah mengakui bahwa dia telah mengadakan pertemuan dengan pemain berusia 34 tahun itu, dengan harapan dia akan tetap di Old Trafford setelah musim ini.

Baca Juga :


Itu adalah klaim yang didukung oleh outlet berita Argentina Depo, yang menyatakan bahwa Cavani telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Setan Merah 'dalam beberapa jam terakhir'.

Laporan itu menambahkan bahwa dia akan menolak tawaran dari Brasil untuk bergabung dengan Boca, meski manajer tim nasionalnya menginstruksikan dia untuk tetap di Eropa.

Berbicara awal bulan ini, Solskjaer menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia ingin striker veteran itu tetap di klub, tetapi memahami dilemanya terkait jauh dari keluarga. halaman 2 dari 3
“Untuk anak baru yang tidak bisa berbahasa Inggris dan tidak memiliki keluarganya di sini, tentu saja itu ada di belakang kepalanya [kembali ke Amerika Selatan],” bos United menjelaskan setelah menang atas Tottenham.

“Jika dia memutuskan ini hanya musimnya maka kami akan sangat senang memilikinya di sini.

“Kami telah melakukan pertemuan di depan dan jujur, tambah Solskjaer. Bukan rahasia lagi kami ingin menyimpannya. Saya rasa tidak ada rahasia juga bahwa ini adalah tahun yang sulit bagi semua orang.

Baca Juga :


“Dengan pandemi, tidak mungkin untuk memiliki teman, keluarga tanpa karantina. Anda tidak bisa bepergian.

"Dia tidak dapat merasakan budaya fantastis di Manchester dan di dalam dan sekitar Inggris, dan dia merenungkan dan berpikir keras dan panjang tentang apa yang ingin dia lakukan dan saya mengerti.

“Dia tahu apa yang kita inginkan; Saya ingin dia di Old Trafford saat pertandingan penuh, Stretford End mencetak gol sundulan seperti hari ini. Tidak ada perasaan yang lebih baik, jadi mari kita tunggu dan lihat." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1621224601675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?