Inilah Alasan Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di AC Milan Hingga Usia 40 Tahun


  •    Dwi Anggoro
  •    23/04/21 - 19:30
  •    575

Zlatan Ibrahimovic (acmilan.com)
Zlatan Ibrahimovic (acmilan.com)

Zlatan Ibrahimovic merayakan penandatanganan kontrak baru bersama AC Milan dengan menyatakan klub ini seperti rumah sendiri, dan jika bisa dia ingin tinggal di sini seumur hidup, dan ia akan lakukan itu dengan senang hati.

Pemain berusia 39 tahun itu menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub setelah ulang tahunnya yang ke-40, hingga Juni 2022.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi, yang sangat penting bagi saya,” kata Ibrahimovic kepada Milan TV.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya selalu berkata, bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat bahagia, saya menyukai cara klub membuat saya merasa, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion," lanjutnya.

“Ini benar-benar seperti rumah saya. Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan dengan senang hati," ujarnya.

Ibrahimovic juga memberikan pujian untuk pelatih Stefano Pioli. “Bekerja dengan Pioli sangat mudah, dia memiliki mentalitas yang tepat. Setiap hari dia memiliki energi yang mengubah tim dan dia menginginkan yang terbaik dari kami,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624244402704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?