Muhammad Rian Ardianto Sebut Tiga Pemain Ganda Putra Terbaik Versinya


  •    Nafielah Mahmudah
  •    23/04/21 - 14:21
  •    7.001

Muhammad Rian Ardianto (instagram.com/rianardianto)
Muhammad Rian Ardianto (instagram.com/rianardianto)

Pemain ganda putra Muhammad Rian Ardianto menyebutkan tiga pemain terbaik di sektornya, versi dirinya saat ini. Bagi Rian, masing-masing pemain sebenarnya memiliki ciri khas dan keistimewaan tersendiri. Tapi tiga pemain ini menjadi perhatian khusus buat Rian.

Yang pertama adalah Lee Yong Dae, pemain asal Korea. Menurut Rian, Lee merupakan pemain yang mampu bermain dengan tenang, tidak mudah mati dan memiliki pukulan yang safe. 

“Walaupun sedang tertekan, dia bisa tenang dan menetralkan situasi lagi dan balik serang ke lawan,” ungkap Rian kepada Bolalob.

Rian bersama rekannya, Fajar Alfian pernah berhadapan satu kali dengan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong pada China Masters 2016. Saat itu Fajar/Rian kalah dua game dengan skor 13-21, 21-23.

Selanjutnya, pemain ganda putra terbaik menurut Rian adalah seniornya sendiri, Hendra Setiawan. Hendra dikatakan Rian mampu bermain dengan simple dan efisien, namun penempatan bolanya selalu akurat.

“Koh Hendra mainnya nggak banyak gerak, tapi penempatan bolanya bagus,” ujar pemain ganda putra rangking tujuh dunia tersebut.

Terakhir, Rian juga menyebut pemain nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pemain ganda putra terbaik yang berikutnya.

“Kevin mainnya cepat, dia juga bisa menebak arah bola dengan bagus. Dia tahu bola bakal kemana, sama dia dicegat duluan. Sama tangannya Kevin juga bagus,” kata Rian.


Terakhir diubah:  27/04/21 - 01:43






Video Trending



Berita Terkait


1617754802252

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?