Garuda Select Melepas Penat Liburan ke Lokasi Ikonik London


  •    Adil Pradipta
  •    23/04/21 - 19:40
  •    733

Garuda Select angkatan ketiga liburan di London. (Mola TV)
Garuda Select angkatan ketiga liburan di London. (Mola TV)

Para penggawa Garuda Select mendapat kesempatan libur untuk menyegarkan pikiran usai latihan berat selama lock down di Inggris.

Garuda Select tiba di Negeri Ratu Elizabeth pada Desember 2020. Berjarak satu bulan kemudian, pemerintah Inggris memberlakukan lock down demi menekan laju penyebaran COVID-19.

Setelah empat bulan lebih melalui proses karantina dari lock down, para pemain Garuda Select berkesempatan untuk mengisi waktu untuk berjalan-jalan ke kota London setelah pertandingan melawan Queens Park Rangers (QPR) U-18.

Baca Juga :


Laga yang berlangsung di tanggal 17 April kemarin berhasil dimenangkan Garuda Select 5-1 atas QPR U-18.

"Coach Dennis memberikan waktu pemain jalan-jalan untuk refreshing setelah sempat sekian lama menjalani karantina. Saya sangat menikmati waktu jalan-jalan yang diberikan sebagai penghilang rasa jenuh."

"Teman-teman juga sangat senang karena selama ini hanya berjalan-jalan sekitar Loughborough," kata Fernando Pamungkas dalam laman resmi Garuda Select. halaman 2 dari 3
Kegiatan yang mereka lakukan antara lain berkunjung melihat bangunan ikonik Ibu Kota Inggris seperti London Eye dan London Bridge. 

"Setelah pertandingan melawan QPR kami mendapat waktu dari tim pelatih untuk melihat keindahan kota London. Saya terpukau melihat London Eye dan London Bridge. Kota London sangat bagus dan semuanya tertata dengan rapi," kata Ridho Syuhada Putra.

Baca Juga :


Selain itu momen ini juga dimanfaatkan untuk belanja, baik untuk mereka sendiri maupun keluarga di Indonesia.

"Saya membeli hoodie dan celana panjang," kata Frezy Al-Hudaifi. "Kalau saya membeli beberapa pakaian dan souvenir untuk keluarga saya di Indonesia," ujar Fernando.

Pertandingan Garuda Select berikutnya bersiap melawan Huddersfield U-18. Pertandingan ini bisa disaksikan di Mola TV pada Selasa (27/4) pukul 17.45 WIB. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619014202355

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?