Pratinjau Final Piala Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham


  •    Robert
  •    24/04/21 - 11:30
  •    604

Spurs vs Man City (Premier League)
Spurs vs Man City (Premier League)

Manchester City bisa saja memainkan Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero saat mereka berusaha memenangkan Piala Carabao untuk kedelapan kalinya dan menyamai rekor milik Liverpool.

Pasukan Pep Guardiola telah memenangkan tiga final terakhir dan lima dari tujuh musim terakhir.

Trofi terakhir Tottenham adalah Piala Liga pada 2008 dan peluang striker Harry Kane untuk bermain di Wembley akan terus dipantau "jam demi jam".

Kane melewatkan kemenangan tengah pekan atas Southampton karena cedera pergelangan kaki.

Baca Juga :


City akan menjalani leg pertama semifinal Liga Champions dengan Paris St-Germain pekan depan, tetapi Guardiola ingin menekankan bahwa kemenangan Piala Liga keempat berturut-turut penting baginya.

"Kami tidak dapat menyangkal Liga Champions sudah dekat dan Liga Premier belum berakhir dan itu lebih penting. Tapi kami ingin memenangkan kompetisi ini," kata Guardiola.

"Bagi Tottenham, ini akan menjadi gelar pertama mereka dalam beberapa tahun dan komitmen mereka akan luar biasa dan kualitas pemain mereka luar biasa."

Gelandang Belgia De Bruyne mengalami cedera pergelangan kaki dalam kekalahan semifinal Piala FA dari Chelsea pekan lalu, sementara striker Argentina Aguero tidak bermain selama lima pertandingan. Keduanya telah berlatih kembali dan siap sedia. halaman 2 dari 3
Bahkan dengan jadwal sibuk minggu ini, termasuk pemecatan Jose Mourinho pada Senin di tengah-tengah kejatuhan Liga Super.

Manajer sementara Ryan Mason akan memimpin Spurs di Wembley dan berharap sang kapten Kane bisa turun.

"Kane tidak berlatih dengan tim hari ini (Jumat) tetapi kami akan memiliki lebih banyak ide besok untuk melihat apakah kami bisa membawanya kembali ke lapangan," kata Mason.

Baca Juga :


"Ini kasus mengambilnya dari jam ke jam sekarang. Jadi hari-hari jelas hampir habis. Ini kasus melihat bagaimana perasaannya dalam empat jam ke depan, enam jam ke depan, dan pergi dari sana.

"Apa yang tidak akan kita lakukan dan yang tidak akan dilakukan Harry adalah mempertaruhkan tubuhnya jika menurutnya tidak cocok." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624068002267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?