Performa AC Milan Menurun, Zlatan Ibrahimovic Tetap Dukung Stefano Pioli


  •    Dwi Anggoro
  •    24/04/21 - 13:30
  •    378

Stefano Pioli pelatih AC Milan (acmilan.com)
Stefano Pioli pelatih AC Milan (acmilan.com)

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic menjelaskan bagaimana pelatih Stefano Pioli menantangnya setiap hari, dan mengklaim pelatih Rossoneri memiliki mentalitas yang tepat.

Ibrahimovic telah memperbarui dengan Diavolo untuk satu tahun lagi, dan akan terus bekerja di Milanello pada 2021-22.

Pemain asal Swedia itu mengatakan dia telah menjalin hubungan yang hebat dengan Pioli, dan mengakui mudah bergaul dengan mantan pelatih Fiorentina sejak hari pertama.

Baca Juga :


“Apa yang kami alami tahun lalu tidak mudah. Setiap pertandingan, Pioli berkata: 'Ibra, jadilah bagus'. Dan saya (bermain) buruk," kata Ibrahimovic kepada MilanTV.

“Pertandingan berikutnya, Pioli berkata: 'Ibra, jadilah buruk' dan dia bagus, tapi dia memerintahkan saat dia mau. Kami memainkan game-game ini," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Awalnya, Anda tidak mengenal orang, tapi sejak hari pertama sangat mudah baginya. Pioli memiliki mentalitas yang tepat, setiap hari dia memiliki energi yang dia pancarkan kepada semua orang, dia menginginkan yang terbaik dari tim," ujarnya.

“Dia menelepon saya di pagi hari dan bertanya kepada saya: 'Di mana kamu, saya sudah bekerja'. Dia menantang saya seperti ini," tambahnya.

Baca Juga :


“Ketika Anda merasa baik dan Anda baik-baik saja, Anda ingin bermain sebanyak mungkin, tapi Pioli ingin melindungi saya dan menyelamatkan saya untuk pertandingan berikutnya," ucap Ibrahimovic.

“Saya tidak tahu apakah itu masalah saya, tetapi mentalitas saya untuk berada di sana sampai akhir, memberikan yang terbaik. Karena jika saya memberikan yang terbaik, saya tahu bahwa rekan-rekan saya akan melakukan hal yang sama: dengan adrenalin yang Anda miliki, Anda tidak akan pernah puas sampai akhir,” tutupnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624244402704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?