Bisa Bermain Bersama Lionel Messi di Barcelona, Wonderkid Ini Serasa Bermimpi


  •    Dwi Anggoro
  •    24/04/21 - 17:30
  •    2.992

Ilaix Moriba pemain Barcelona (barcablaugranes)
Ilaix Moriba pemain Barcelona (barcablaugranes)

Wonderkid Barcelona Ilaix Moriba merasa dirinya bermimpi bisa bermain bersama Lionel Messi.

Barcelona berhasil mengalahkan Getafe di Camp Nou dengan skor 5-2, dan mereka sekarang berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol, satu poin dari Sevilla, dua poin di belakang Real Madrid, dan lima poin di belakang Atletico Madrid dengan satu pertandingan tersisa di ketiganya. 

Barcelona memimpin pada menit kesembilan melalui Lionel Messi. Pemain Argentina itu bersemangat sejak pergantian tahun, dan dia tidak membuang waktu untuk melanjutkan dari kelas masternya akhir pekan lalu di Seville. Sergio Busquets membelah pertahanan dengan bola yang luar biasa dan Messi tidak membuat kesalahan setelah membobol gawang.

Baca Juga :


Getafe menyamakan kedudukan tiga menit kemudian, setelah upaya Angel Rodriguez dibelokkan oleh Clement Lenglet dan melewati Marc-Andre ter Stegen, hanya untuk menyerahkan keunggulan kepada Barcelona lagi di menit ke-28 melalui gol bunuh diri lucu mereka sendiri dari Sofian Chakla.

Messi kemudian muncul lagi dengan momen ajaib lainnya untuk menjadikan Barcelona 3-1 pada menit ke-34, menempatkan Blaugrana dalam kendali jelajah, tetapi Getafe membalas satu gol menuju ke 20 besar setelah Ronald Araujo kebobolan penalti dan Enes Unal membuat tidak ada kesalahan dalam mengubahnya, mengirim Ter Stegen ke arah yang salah.

Namun, kegelisahan Barcelona diselesaikan pada menit ke-87, ketika Araujo menebus kesalahannya dalam memberikan penalti untuk mencetak sundulan yang menjulang setelah sepak pojok Messi, dan kemudian benar-benar mereda ketika Antoine Griezmann mencetak gol penalti yang diberikan kepadanya oleh Messi. untuk menjadikannya 5-2 dan mendapatkan tiga poin besar untuk pasukan Koeman.
halaman 2 dari 3
“Saya hidup dalam mimpi dan saya berharap itu tidak pernah berakhir,” Ilaix Moriba yang masuk pada babak pertama, mengatakan pasca pertandingan dalam komentar yang dimuat oleh Mundo Deportivo.

“Saya akan selalu memberikan segalanya untuk Barcelona, ​​klub yang telah memberi saya segalanya, dan berterima kasih kepada manajer seribu kali lebih banyak karena telah mempercayai saya," lanjutnya.

Baca Juga :


“Kami tahu bahwa semua pertandingan akan rumit, kami sangat bagus di babak pertama dan di babak kedua kami terjatuh, tetapi secara umum kami bagus dan [5-2 bukanlah kebetulan," ungkapnya.

"Kami harus bermain dengan banyak intensitas, dan lebih dari itu sekarang kami bergantung pada diri kami sendiri. Semua pertandingan kami harus keluar dengan intensitas dan mentalitas yang sama seperti yang kami lakukan dalam beberapa bulan terakhir,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020



Terakhir diubah:  24/04/21 - 19:22






Video Trending



Berita Terkait


1624413601724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?