Ditahan Imbang Newcastle, Klopp Merasa Liverpool Tidak Pantas ke Liga Champions


  •    Robert
  •    24/04/21 - 21:28
  •    393

Newcastle United vs Liverpool berakhir imbang 1-1 (Twitter LFC)
Newcastle United vs Liverpool berakhir imbang 1-1 (Twitter LFC)

Jurgen Klopp mengakui Liverpool tidak bermain seperti tim yang pantas bermain di Liga Champions musim depan, setelah membuang peluang untuk naik ke empat besar Liga Premier dengan hasil imbang 1-1 melawan Newcastle pada Sabtu.

Mohamed Salah membuka skor setelah laga berjalan tiga menit, tetapi Liverpool menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk mempertahankan keunggulan mereka dan membayarnya pada menit-menit akhir.

The Reds bahkan mendapat penangguhan hukuman ketika gol penyeimbang Callum Wilson dibatalkan setelah peninjauan VAR untuk handball, tetapi mereka tidak bisa bertahan karena serangan yang dibelokkan dari Willock yang mengamankan poin penting dalam upaya The Magpies untuk bertahan di papan atas.

Baca Juga :


Dua poin yang hilang merupakan pukulan bagi peluang Liverpool untuk mendapat tempat di Liga Champions musim depan.

Liverpool adalah salah satu dari 12 klub yang awalnya mendaftar untuk proposal Liga Super Eropa (ESL) akhir pekan lalu, hanya untuk mundur dalam waktu 48 jam setelah reaksi dari pemain dan penggemar mereka sendiri. halaman 2 dari 3
"Jika Anda pantas mendapatkannya, Anda pantas mendapatkannya," kata Klopp, menggemakan kritik terhadap ESL sebagai toko tertutup untuk klub-klub besar Eropa.

“Saya tidak melihat kami hari ini bermain seperti kami pantas mendapatkan Liga Champions tahun depan. Kami memiliki lima pertandingan lagi dan kita akan lihat. Kami belajar atau tidak bermain Liga Champions, itu saja. "

Baca Juga :


Banyak masalah yang dihadapi pasukan Klopp dalam mempertahankan gelar mereka terbukti lagi karena mereka gagal mengalahkan Newcastle jauh sebelum akhir yang menegangkan.

“Saya tidak berpikir Anda dapat menciptakan lebih banyak peluang, peluang yang lebih baik daripada yang kami lakukan hari ini dan kami tidak menyelesaikan permainan,” tambah Klopp.

Liverpool naik ke urutan keenam tetapi satu poin di belakang tim urutan keempat Chelsea dan West Ham, yang akan berhadapan pada Sabtu malam di Stadion London. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623054602132

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?