Gelandang Timnas Filipina Resmi Gabung Klub Juara Liga Thailand


  •    Robert
  •    25/04/21 - 11:00
  •    1.370

Gelandang Timnas FIlipina, Kevin Ingreso (Bangkok Post)
Gelandang Timnas FIlipina, Kevin Ingreso (Bangkok Post)

Gelandang Timnas FIlipina, Kevin Ingreso telah resmi menandatangani kontrak dengan juara Liga 1 Thailand BG Pathum United.

Pemain keturunan Jerman ini mencetak gol untuk Azkals melawan Tajikistan, sebelumnya Ingreso bermain untuk Buriram United di mana dia membuat total 34 penampilan.

Baca Juga :


"BG Pathum United senang dengan selesainya perekrutan Kevin Ingreso yang merupakan pemain kedua yang bergabung dengan 'The Rabbit' di jendela transfer ini setelah Chitchanok Xaysensourinthone. Gelandang Jerman-Filipina ini akan mengenakan nomor punggung 16 untuk klub," ujar klub mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Ingreso mengatakan dirinya sangat terhormat dan bersemangat untuk bergabung dengan BG Pathum United yang memenangkan Liga Thailand musim lalu. halaman 2 dari 3
“Secara pribadi, saya melihat BGPU sebagai tim yang kuat dan berpengalaman dengan manajemen profesional sehingga luar biasa bisa bergabung dengan klub hebat ini. Yang terpenting saya harus bekerja lebih keras untuk membantu tim mempertahankan gelarnya dan saya berharap bisa menulis bab lain bersama klub di musim mendatang,” katanya.

Baca Juga :


Sebelum bergabung dengan liga Thailand, Ingreso pernah menjadi bagian dari tim juara Ceres-Negros 2017 dan 2018 di Liga Sepakbola Filipina.

Ia sempat membela Timnas Jerman U-15 sebelum melakoni debut senior bersama Filipina pada tahun 2015 lalu. Hingga saat ini Ingreso sudah memiliki 29 caps dengan 3 gol. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622957401746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?