Gol Tunggal Werner Bawa Chelsea Geser West Ham di Empat Besar


  •    Robert
  •    25/04/21 - 06:32
  •    352

Gol Tunggal Werner Bawa Chelsea Geser West Ham di Empat Besar (Chelsea Twitter)
Gol Tunggal Werner Bawa Chelsea Geser West Ham di Empat Besar (Chelsea Twitter)

Thomas Tuchel mengatakan Chelsea sangat percaya diri untuk tampil melawan Real Madrid setelah mengalahkan West Ham dengan skor 1-0 untuk memperkuat posisi mereka di empat besar.

Gol pertama Timo Werner sejak Februari sudah cukup untuk The Blues dalam mengalahkan The Hammers dan membuat Chelsea menuju ibu kota Spanyol dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions hari Selasa dengan rekor 13 kali juara.

Baca Juga :


"Ini jelas sesuatu yang sangat istimewa," kata Tuchel tentang pertandingan Real setelah kemenangan di Stadion London.

"Mereka klub terbesar dalam 10 tahun terakhir Liga Champions. Datang dengan kepercayaan diri dan kepercayaan pada diri kami sendiri bahwa kami bisa tampil di pertandingan ini adalah perasaan yang baik."

Dalam pertarungan ketat melawan West Ham, Werner, yang telah berjuang untuk membuat dampak yang signifikan sejak bergabung dengan banderol 47 juta poundsterling musim panas lalu, memulai dan menyelesaikan langkah apik dalam memastikan poin. halaman 2 dari 3
Penyerang Jerman itu melepaskan tembakan dari umpan silang Ben Chilwell setelah gerakan bagus yang melibatkan Christian Pulisic, itu adalah gol keenam Liga Premier Werner sejak tiba dari RB Leipzig.

West Ham berjuang untuk menciptakan peluang dan menyelesaikan permainan dengan 10 orang setelah Fabian Balbuena langsung mendapat kartu merah pada menit ke-81 setelah menekel kaki Chilwell.

Wasit Chris Kavanagh menyaksikan tayangan ulang di monitor pinggir lapangan sebelum mengeluarkan bek Paraguay karena melakukan pelanggaran serius.

Baca Juga :


The Hammers tetap di urutan kelima dalam klasemen dengan 55 poin, tiga poin di belakang Chelsea, setelah Liverpool gagal mengalahkan Newcastle pada Sabtu sebelumnya.

Bagi Tuchel kemenanngan ini menjadikannya manajer kedua dalam sejarah Liga Premier yang tetap tak terkalahkan dalam 10 pertandingan tandang pertamanya di semua kompetisi dengan sebuah klub, setelah Claudio Ranieri bersama Leicester City pada 2015 (tak terkalahkan dalam 11 pertandingan tandang pertama).

halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623219001869

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?