Atalanta Yakin Bakal Diatas Juventus dan AC Milan di Klasemen Akhir Liga Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    25/04/21 - 14:00
  •    1.460

Atalanta
Atalanta

Gian Piero Gasperini menyatakan Atalanta sedang mengejar AC Milan dan tempat kedua di klasemen akhir Serie A Liga Italia seperti diberitakan Football Italia.

Performa Atalanta sempat tak stabil dipertengahan musim. Atalanta bahkan bisa menantang Scudetto sekarang jika mereka tidak kehilangan banyak poin dengan kemenangan yang terbuang saat melawan Bologna, Torino, dan yang terbaru AS Roma.

Baca Juga :


“Mari kita bicarakan tentang 65 poin yang kami dapatkan daripada enam yang tidak kami dapatkan,” jawab pelatih dalam konferensi persnya.

“Baik penampilan melawan Juventus dan Roma luar biasa, meskipun kami hanya memenangkan satu dari mereka. Sekarang kita harus menargetkan tempat kedua dan itu ada di tangan kita," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
Pertandingan terakhir musim ini akan berhadapan langsung dengan Milan di Bergamo.

“Saya berbicara tentang tempat kedua karena secara matematis memungkinkan. Jika Anda bertanya kepada saya di awal musim, saya akan menjawab tidak. Sampai dua atau tiga minggu yang lalu, saya baru saja berbicara tentang Eropa. Tetapi jika memungkinkan, mengapa kita tidak melakukannya?" tanyanya.

Baca Juga :


“Tim sedang dalam kondisi bagus, saya tidak ragu tentang itu. Ini adalah pertandingan ketiga kami dalam delapan hari dan Bologna adalah lawan yang sulit. Itu liga yang menarik," ujarnya.

“Saya tidak melihat kehilangan konsentrasi melawan Roma, kami hanya membuat kesalahan di depan gawang. Beberapa dari peluang itu bisa saja dicetak oleh seorang anak atau seorang amatir, tetapi beberapa hal dalam sepak bola tidak dapat dijelaskan,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624381594404

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?