Hasil Liga Italia: Ditahan Imbang Fiorentina, Juventus Bisa Kehilangan Tiket Liga Champions


  •    Robert
  •    25/04/21 - 22:29
  •    1.740

Alvaro Morata mencetak gol penyeimbang Juventus melawan Fiorentina (Twitter Juventus)
Alvaro Morata mencetak gol penyeimbang Juventus melawan Fiorentina (Twitter Juventus)

Juventus tertahan di Florence, ketika Alvaro Morata masuk dari bangku cadangan untuk membatalkan penalti panenka dari Dusan Vlahovic.

Duel ini berakhir imbang 1-1, dimana kedua belah pihak sangat membutuhkan poin, karena Viola hanya ada tepat di atas zona degradasi, sementara Juventus berisiko tersingkir dari tempat Liga Champions.

Wojciech Szczesny harus melakukan penyelamatan terbang keluar untuk menghalau usaha Franck Ribery untuk Dusan Vlahovic, setelah Cristiano Ronaldo kehilangan bola di lini tengah.

Baca Juga :


Alex Sandro harus mengosongkan tiang belakang ketika Gaetano Castrovilli melepaskan umpan silang Igor, kemudian Szczesny terbang untuk menepis tembakan Nikola Milenkovic.

Fiorentina tidak beruntung di menit ke-21, karena tendangan jarak jauh Erick Pulgar dibelokkan dari Leonardo Bonucci, memantul ke tiang jauh dan ke pelukan Szczesny.

Tekanan akhirnya terbayar ketika Adrien Rabiot dihukum karena memegang bola dengan tangan di udara. Vlahovic melangkah maju dan mengonfirmasi dan mengalahkan Szczesny dengan tendangan penalti Panenka.

Aaron Ramsey seharusnya bisa menyamakan kedudukan sebelum turun minum ketika dia mendapat umpan satu lawan satu dengan Bartlomiej Dragowski oleh Rodrigo Bentancur setelah kerja bagus dari Paulo Dybala, tetapi usaha pemain Wales itu melebar.

Andrea Pirlo mengubah timnya di babak pertama, memasukan Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski untuk kembali memainkan formasi 4-4-2. Itu berdampak dalam 31 detik Morata mengayunkan apa yang mungkin dimaksudkan sebagai umpan silang kaki kiri, tetapi berbelok ke sudut paling atas dengan Dragowski mengepak di udara tipis. halaman 2 dari 3
Matthijs de Ligt mendapat kartu kuning dan akan menjalani saksi melawan Udinese, sementara tendangan bebas Pulgar dibelokkan ke atap gawang.

Szczesny menepis tendangan Pulgar di sekitar tiang, sementara Giorgio Chiellini melepaskan tendangan bebas ke tiang jauh, tetapi hanya bisa mengarahkannya ke belakang.

Juve seharusnya memimpin pada menit 84, tetapi tandukan Cristiano Ronaldo hanya tipis usai menyambut umpan silang Kulusevski di tiang belakang dan itu melebar.

Baca Juga :


Juve masih di posisi ke-3 klasemen dengan 66 poin, sama dengan Milan yang baru akan bermain hari Selasa melawan Lazio.

Tempat mereka bisa tergeser jika Atalanta dan Napoli meraih kemenangan di laga dini hari nanti.

Setelah kehilangan gelar Scudetto musim ini, tentu pasukan Pirlo ingin fokus mengamankan tempat Liga Champions musim depan. Walau ada bayang-bayang sanksii dari UEFA, usai membelot menjadi klub inisiator Liga Super Eropa.

halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627702202195

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?