Serbia Jadi Wilayah Favorit Manchester City untuk Rekrut Pemain Muda


  •    Robert
  •    26/04/21 - 07:30
  •    1.620

Andrija Radulovic - Red Star Belgrade (Srbija Danas)
Andrija Radulovic - Red Star Belgrade (Srbija Danas)

Manchester City dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membawa wonderkid Andrija Radulovic dari Red Star Belgrade setelah menghabiskan satu tahun dalam mengawasi dan melacak pemain sayap tersebut.

Meski baru berusia 18 tahun, Radulovic telah memiliki pengagum di seluruh Eropa setelah penampilan mengesankan di UEFA Youth League serta melangkah ke tim utama Red Star.

Baca Juga :


Menurut The Sun, City menghabiskan setahun terakhir memantau pemain sayap itu dan pada Maret mereka membuka pembicaraan dengan klub Serbia itu mengenai transfer Radulovic.

Radulovic pertama kali menarik perhatian City tahun lalu ketika dia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di UEFA Youth League.

halaman 2 dari 3
Spurs juga telah melacaknya sejak itu tetapi City akan menjadi favorit untuk merekrut pemain berusia 18 tahun itu musim panas ini jika pindah.

Terlepas dari janjinya, dia tidak diharapkan untuk mendapatkan tempat langsung di tim Pep Guardiola. City kemungkinan akan meminjamkannya kembali ke Red Star atau salah satu klub afiliasi City dari seluruh dunia.

Radulovic telah membuat sembilan penampilan tim utama musim ini untuk Red Star, dan telah tampil sebagai bek kiri serta pemain sayap kiri.

Baca Juga :


Dia sebelumnya melakukan debutnya musim lalu dan memiliki caps di level Under 17 untuk Serbia setelah sebelumnya mewakili tetangganya Montenegro, negara kelahirannya.

City telah menargetkan pasar Serbia dalam beberapa tahun terakhir dengan Filip Stevanovic tiba di awal musim dan Slobodan Redic di awal tahun. Mereka sebelumnya menggerebek Red Star untuk saudara Luka dan Ivan Ivic pada 2017. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620875401716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?