Ditahan Imbang Leeds, Solskjaer Tatap Semi Final Liga Europa


  •    Robert
  •    26/04/21 - 09:00
  •    307

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Sky Sports)
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Sky Sports)

Mengingat terakhir kali Manchester United dan Leeds bertanding di Elland Road terjadi pada tahun 2003, kedua belah pihak tampaknya kurang memiliki keinginan ekstra yang diperlukan untuk tampil maksimal dan mencoba meraih tiga poin.

Setelah laga menegangkan 6-2 di Old Trafford sebelum pergantian kalender, kedua belah pihak menjadikan pertandingan sebaliknya lebih cerdik, sebagian besar hasil dari penyesuaian yang dilakukan oleh Marcelo Bielsa agar tidak kebobolan dua kali di menit awal.

Baca Juga :


Itu adalah hasil imbang 0-0 yang sangat menghibur karena kedua belah pihak tidak menarik tantangan apa pun dan bermain dengan kecepatan yang konstan selama 90 menit. Sayangnya, itu tidak ada gol, di mana kedua belah pihak kurang ketajaman.

United sebagian besar memegang kendali dan membawa Leeds jauh dari zona nyaman mereka dalam hal membangun serangan dengan tekanan tinggi yang efektif. Tuan rumah hanya bisa menguji Dean Henderson dari jarak yang sangat jauh. halaman 2 dari 3
“Tidak ada jaminan dalam sepak bola, itu sudah pasti,” kata Solskjaer bercanda. 

“Saya pikir kami bermain bagus, mendominasi babak kedua, hanya tidak memiliki bola yang tepat untuk kami pada saat-saat yang kami miliki… Itu adalah permainan sepak bola yang bagus. Anda harus mempersiapkan diri dengan baik untuk Leeds mendapatkan hak untuk bermain dan mendominasi. Saya merasa kami melakukan itu.”

Baca Juga :


Pelatih asal Norwegia itu juga membahas apa arti hasil ini untuk bergerak maju, jauh ke dalam, saat United mempertahankan rekor tak terkalahkan bersejarah mereka di laga tandang.

“Anda tidak kehilangan momentum, kami kecewa tidak menang tetapi para pemain sangat menghormati Leeds. Ini tidak akan menjadi sesuatu yang kami anggap menggagalkan musim kami.

“Cara mereka [Leeds] bermain dengan man-marking, mungkin mereka tidak menekan setinggi biasanya, dan cara mereka membela Anda bermain di luar kotak 18 yard mereka. Tidak banyak ruang. Margin kecil adalah faktor penentu.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623456001840

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?