Markas Persib Dilempari Batu Usai Kalah Atas Persija di Final Piala Menpora


  •    Rissalah Maulana
  •    26/04/21 - 04:10
  •    17.731

batu dan flare yang dilempar (foto: bobotoh.id)
batu dan flare yang dilempar (foto: bobotoh.id)

Kejadian tak mengenakan menimpa markas Persib Bandung di jalan Sulanjana, Kota Bandung. Usai kalah atas Persija Jakarta di Piala Menpora, markas mereka diserang.

Dari laporan Bobotoh.id, kesaksian dari pihak keamaan, Lukman, menyebut sejumlah orang tak beratribut mendatangi kantor Persib dan melempari dengan Batu hingga suar atau flare pada Minggu, (25/4) malam.

Penyerangan dilakukan beberapa kali di jam yang berbeda antara pkul 22.00 WIB hingga 23.00 WIB dan dilakukan oleh lebih dari 100 orang.

Baca Juga :


Dari laporan kompas, beberapa rombongan suporter yang menggeruduk kantor Persib pada akhirnya dihalau dan dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Di lini masa sosial media juga sudah bertebaran foto dan video kejadian pelemparan batu massa dengan dengan beriringan menggunakan kendaraan roda dua.

Persib kalah 2-1 atas Persija di semifinal leg kedua Piala Menpora. Hasil ini membuat Persija juara dengan skor agregat 4-1. Usai laga, tidak ada perwakilan dari skuat Persib Bandung yang menghadiri konferensi pers kepada media.

halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1624077002336

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?