Skuat Proyeksi PON Jabar Juara di Bekasi, Persiapan Jelang ke Papua


  •    Rissalah Maulana
  •    26/04/21 - 04:02
  •    791

startitas tasik (foto: bolalob)
startitas tasik (foto: bolalob)

Tim futsal Startitas Tasik sukses meraih gelar juara SFF Brandon Ramadhan Cup 2021 yang digelar di Saka Futsal Camp, Kota Bekasi.

Di final mereka sukses mengalahkan tim Pesut Tonk Coll yang diisi mayoritas pemain timnas futsal Indonesia. Startitas hampir kalah kalau saja Fajriyan Elbajrie tak mencetak gol di menit akhir yang membuat skor menjadi 2-2.

Di babak adu penalti semua penendang sukses mengeksekusi hingga akhirnya dilakukan tos koin. Pesut yang kebagian menendang menugaskan kiper Muhammad Nizar untuk mengeksekusi. Sayang sepakannya ditepis kiper jebolan timnas futsal U-20, Ahmad Habiebie.

Baca Juga :


Gelar juara ini merupakan sebuah hasil dari proses persiapan dari skuat. Meski namanya Startitas Tasik, timnya diisi oleh skuat yang diproyeksikan untuk memperkuat Jawa Barat di cabor futsal PON 2020. Pelatih kepala dipimpin oleh Panca Pauji yang sukses membawa Jabar meraih emas pada futsal PON 2016.

Skuat Jabar kali ini tidak kalah mentereng karena semua pemain yang berada dalam tim pernah tampil di liga pro, bahkan timnas futsal. Tiga pemain yaitu Rio Pangestu, Firman Adriansyah dan Rizki Xavier masih masuk ke dalam daftar skuat timnas futsal.

Jabar bakal tampil sebagai juara bertahan di Cabor Futsal PON 2020 pada Oktober mendatang di Timika Papua menghadapi delapan tim yang lolos ke semifinal dan tuan rumah Papua.
halaman 2 dari 3
Berikut daftar tim yang menjuarai SFF Ramadhan Cup 2020:

Juara - Startitas Tasik
Runner-up - Pesut Tonk Coll
Peringkat Ketiga - Brandon Sport
Peringkat Keempat - Pasopati

Pemain Terbaik - Bagas Teguh (Startitas)
Top Skor - Muhammad Fajriyan (Startitas)
Kiper Terbaik - Ahmad Habiebie (Startitas)


halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1






Video Trending



Berita Terkait


1569484201984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?