Perjuangan Penonton Sepakbola Final Piala Liga Inggris, Wajib Tes PCR Sebelum Masuk Stadion


  •    Rissalah Maulana
  •    26/04/21 - 10:00
  •    371

foto: mancity
foto: mancity

8.000 penonton hadir untuk menyaksikan final Piala Liga pada hari Minggu (25/4) antara Manchester City dan Tottenham di Wembley.

Untuk pertama kalinya dalam 13 bulan, pertandingan sepak bola di Inggris mendatangkan penggemar dari kedua tim di dalam stadion sebagai bagian dari rangkaian acara uji coba.

Untuk masuk ke Wembley, para penonton harus berjuang lebih dulu karena mereka diwajibkan menjalani tes virus corona secara berkala di lokasi yang ditentukan dalam 24 jam sebelum pertandingan dan memberikan bukti hasil negatif.

Baca Juga :


Mereka juga harus menjalani dua tes PCR di rumah yaitu satu sebelum melakukan perjalanan ke pertandingan dan lima hari setelahnya.

Akhir pekan lalu, 4.000 penduduk lokal dan pekerja garis depan dari Layanan Kesehatan Nasional Inggris diberi kesempatan untuk menyaksikan Leicester melaju ke final Piala FA melawan Southampton di Wembley, yang berkapasitas 90.000 orang.

John Lofts, adalah salah satu dari mereka yang hadir untuk kemenangan The Foxes dan kembali pada hari Minggu untuk melihat trofi pertama musim Inggris dibagikan.
halaman 2 dari 3
"Senang melihat beberapa pertandingan olahraga langsung dan orang-orang kembali ke stadion," katanya.

Jumlah penggemar yang diizinkan masuk untuk final Piala FA antara Leicester dan Chelsea pada 15 Mei akan ditingkatkan menjadi 21.000 karena pembatasan virus corona perlahan-lahan dikurangi.

Wembley juga akan menjadi tuan rumah bagi delapan pertandingan di Euro 2020 pada bulan Juni dan Juli dengan pemerintah Inggris berkomitmen pada permintaan UEFA untuk mengizinkan setidaknya kapasitas 25 persen. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1623828601968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?