Persija Mendominasi Semua Lini, Ini Best XI Resmi Piala Menpora 2021


  •    Rizka Perdana Putra
  •    26/04/21 - 17:48
  •    4.936

Skuad Persija ketika menerima trofi Piala Menpora
Skuad Persija ketika menerima trofi Piala Menpora (ligaindonesiabaru.com)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis daftar resmi starting eleven terbaik Piala Menpora 2021. Persija, yang keluar sebagai juara, berhasil mendominasi dengan menempatkan lima pemain di daftar tersebut.

Persija mendapat gelar juara Piala Menpora 2021 setelah menang agregat 4-1 atas Persib Bandung. Selama ajang berlangsung, Persija hanya menerima satu kali kekalahan saat berjumpa PSM Makassar di laga pertama fase grup.

Setelah kekalahan 0-2 dari PSM, Persija lalu tampil impresif dengan catatan 6 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Marc Klok dkk bahkan hanya kebobolan 2 kali dan mencetak 13 gol dalam 8 laga terakhirnya.

Karena itu, tak heran jika para pemain Persija cukup mendominasi daftar starting eleven (Best XI) terbaik.

Baca Juga :


Mulai dari posisi penjaga gawang yang diisi oleh Andritany Ardhiyasa. Kiper 29 tahun itu berhasil mengalahkan salah satu unggulan lain yakni kiper PSM, Hilmansyah.

Di lini belakang, ada Marco Motta yang menempati posisi bek kanan. Motta ditemani oleh bek 19 tahun Pratama Arhan (PSIS), Andri Ibo (Persik) dan Victor Igbonefo (Persib).

Persija lalu menempatkan dua pemainnya di posisi gelandang yaitu Marc Klok dan Rohit Chand. Klok dan Rohit berdampingan dengan gelandang PSS, Kim Kurniawan dalam formasi tiga pemain tengah.

Terakhir, di lini depan ada Osvaldo Haay yang sudah mencetak tiga gol di turnamen Piala Menpora. Selain Osvaldo ada juga penyerang Persib Ezra Walian dan top skor Assanur ‘Torres” Rijal (Persiraja).

halaman 2 dari 3
Berikut Daftar Best XI Piala Menpora 2021:

Kiper
: Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Marco Motta (Persija), Victor Igbonefo (Persib), Andri Ibo (Persik), Pratama Arhan (PSIS)

Tengah: Rohit Chand (Persija), Marc Klok (Persija), Kim Kurniawan (PSS)

Depan: Ezra Walian (Persib), Assanur Rijal (Persiraja), Osvaldo Haay (Persija)


halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624075202151

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?