Shin Tae Yong Penuhi Janjinya, Panggil 7 Pemain Luar Negeri ke TC Timnas


  •    Robert
  •    26/04/21 - 19:00
  •    31.676

Asnawi Mangkualam Bahar (Offiial K League)
Asnawi Mangkualam Bahar (Offiial K League)

PSSI baru saja merilis 34 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan, jelang penampilan Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Skuat Garuda akan tampil di Dubai, Uni Emirat Arab di tiga laga sisa Grup G. Yakni melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/4) dan UEA (11/4).

Selain itu Timnas juga akan menjalani dua laga uji coba, yakni melawan Afghanistan dan juga Oman semuanya digelar di Dubai.

Baca Juga :


Shin Tae Yong sendiri memenuhi janjinya dengan memanggil sejumlah nama yang berkarir di luar negeri. Total ada tujuh pemain yang saat ini bermain di klub luar Indonesia dalam TC kali ini.

Mereka antara lain dari liga Malaysia ada nama Ryuji Utomo (Penang), lalu Yanto Basna yang baru saja menjalani musim ketiganya di Thailand bersama Prachuap.

Asnawi Mangkualam Bahar yang saat ini bermain di Korea Selatan bersama Ansan Greeners FC juga termasuk dalam nama yang dipanggil. halaman 2 dari 3
Di Australia ada gelandang Syahrian Abimanyu yang menjalani masa pinjaman di Newcastle Jets dari Johor Darul Takzim.

Unntuk kontingen Eropa ada nama-nama seperti Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (FK Radnik) dan bek keturunan Inggris, Elkan Baggott (Ipswich Town).

Baca Juga :


Belum diketahui apakah ketujuh nama pemainn luar negeri itu akan datang memenuhi panggilan TC di Jakarta atau langsung bergabung di Dubai.

Timnas Indonesia saat ini masih menempati posisi lima di klasemen grup G. Poin maksimal yang bisa diraih Timnas Indonesia adalah sembilan angka dengan catatan menang semua laga sisa. Sementara itu, yang lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner-up, yang saat ini diisi oleh Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin). halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  28/04/21 - 06:17





Video Trending



Berita Terkait


1620968402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?