Bikin Solskjaer Terpikat, MU Segera Perpanjang Kontrak Satu Bek Andalannya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/04/21 - 20:30
  •    578

Eric Bailly
Eric Bailly (Sky Sports)

Manchester United nampaknya sudah mulai mempersiapkan skuad mereka untuk musim depan. Salah satu usaha yang dilakukan manajemen Setan Merah adalah memperpanjang kontrak salah satu pemain belakangnya, Eric Bailly. 

Mantan pemain Villareal ini akan segera meneken kontrak baru di Old Trafford setelah mendapat jaminan waktu bermain yang lebih bersama klub.

Bek tengah berusia 27 tahun itu memang berjuang untuk menjadi starter pada musim ini. Dengan sisa kontraknya saat ini yang hanya menyisakan satu tahun, agen Bailly pun kabarnya didekati sejumlah klub lain. 

Namun, setelah berdiskusi dengan Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen MU, Bailly merasa lebih percaya diri untuk mendapatkan peran bermain.

Dilansir Goal, Bailly kabarnya akan menandatangani kontrak baru dengan berdurasi empat tahun di Old Trafford. Kontrak baru tersebut tampaknya akan diumumkan sebelum akhir musim 2020/21.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Bailly sendiri bergabung dari Villarreal pada musim panas 2016 dan meneken perpanjangan kontrak pada Januari 2020 yang membuat dirinya bertahan di klub hingga akhir musim 2020/21.

Bailly hanya tampil 15 kali untuk MU pada musim ini lantaran kerap dibekap cedera. Terbaru, virus Covid-19 membuat dirinya absen dan digantikan duet Victor Lindelof dan Harry Maguire. Secara total, ia tampil seratus kali untuk United di berbagai ajang kompetisi.

Sebelumnya, Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa klub sedang melakukan diskusi dengan Bailly terkait kontrak baru.

"Ya, kami sedang melakukan pembicaraan dengan Eric dan perwakilan Eric. Ia menjaga kondisi bugar lebih lama dan Anda juga bisa melihat penampilan dia, dan saya sangat senang dengannya," ujar Solskjaer dilansir Goal. 

"Gaya bermainnya terkadang membuat dia kehilangan begitu banyak pertandingan, karena seratus pertandingan tidak cukup untuk periode dia berada di sini. Ia semakin kuat, jadi dia merupakan salah satu yang kami ajak bicara." tutup Solskjaer. 
halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627426802621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?