Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Takut Pemainnya Kepanasan di Dubai


  •    Robert
  •    26/04/21 - 20:00
  •    4.366

Vietnam (Báo Bình Dương)
Vietnam (Báo Bình Dương)

Pelatih Vietnam, Park Hang Seo menyoroti faktor cuaca panas yang akan dihadapi para pemainnya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Seperti diketahui, Vietnam akan menjalani laga sisa babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai, Uni Emirat Arab.

Vietnam memimpin Grup G dengan 11 poin. Golden Dragons akan bertemu Indonesia (7/4), Malaysia (11/4) dan Uni Emirat Arab (15/4) di tiga laga sisa.

Baca Juga :


Tentu Vietnam ingin mempertahankan posisi teratas agar bisa lolos ke babak ketiga kualifikasi menuju Qatar 2022.

Diyakini cuaca panas di Dubai bisa mencapai 43 derajat celcius bulan Juni mendatang. halaman 2 dari 3
Menurut laporan dari Vietnam Express, Park Hang-seo saat ini sedang memantau persiapan tiga lawan mereka Indonesia, Malaysia dan UEA dalam menghadapi cuaca panas dan mencari lokasi yang cocok untuk sentral sesi latihan.

"Kami harus siap. Pertama, kami akan menganalisis persiapan tim lawan, yakni Indonesia, Malaysia, dan UEA. Kedua, kami akan melakukan studi tentang ramalan cuaca di UEA,” ujar pelatih asal Korea itu.

Baca Juga :


"Saya akan meminta Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) memilih lokasi latihan yang memiliki cuaca sama dengan UEA," ujarnya.

Vietnam sendiri akan bertolak ke Dubai pada 26 Mei mendatang dan akan lebih dulu menghadapi Yordania pada 31 Mei dalam laga uji coba. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623762501796

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?