Seluruh Izin Sudah Dikantongi, Persipura Terkejut Bali United Batalkan Uji Coba Tanpa Alasan 


  •    Rizka Perdana Putra
  •    27/04/21 - 06:00
  •    1.078

Skuad Persipura
Skuad Persipura Liga 1 2019 (liga-indonesia.id)

Persipura Jayapura berencana untuk melakukan uji coba dengan Bali United pekan ini. Akan tetapi, uji coba tersebut gagal terlaksana karena Bali United memilih membatalkan uji coba.

Persipura sebenarnya sudah berada di Kota Surabaya sejak Jumat (23/4/21) pekan lalu. Rencananya mereka akan melakukan uji coba dua kali dengan Bali United pada tanggal 27 dan 28 April.

Sayang, Bali United membatalkan uji coba tersebut, padahal izin kepolisian sudah dikantongi. Persipura pun mengaku terkejut dengan pilihan Bali United.

Baca Juga :


“Kami kaget juga karena Bali United mendadak menyampaikan tidak jadi ke Surabaya untuk uji coba, padahal tim kami sudah bergeser ke Surabaya,” kata Manajer Persipura, Ridwan ‘Bento’ Madubun lewat akun Instagram klub.

“Semua persiapan sudah oke, termasuk Stadion Delta Sidoarjo dan izin Kepolisian sudah terbit,” imbuhnya.

halaman 2 dari 3
Bento tampaknya cukup menyayangkan kegagalan uji coba tersebut. Apalagi, Persipura sudah terlanjur tiba lebih dulu di Surabaya.

“Mereka juga tidak sampaikan alasannya. Saya hanya dihubungi dan disampaikan bahwa Bali United tidak jadi berangkat ke Surabaya untuk uji coba. Mungkin ada kendala kami kurang paham juga,” tutur Bento.

Namun, Persipura tak patah arang. Kini, mereka berkomunikasi dengan dua tim lain Liga 1. Uji coba tersebut diselenggarakan sebagai persiapan Persipura untuk ajang play-off Piala AFC 2021.

“Saat ini kami sedang berkomunikasi dengan beberapa tim lain, termasuk Arema FC dan Bhayangkara FC.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1621737001592

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?